PREDIKSI SPAL vs Juventus: Rayakan Scudetto Ke-8 Beruntun

Sepakbola.com, Ferrara – Juventus bisa mengukuhkan sebagai peraih Scudetto Serie A musim ini yang mana akan menjadi gelar ke-8 beruntun jika mereka mampu mengalahkan SPAL di giornata 32 di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4) malam WIB.

SPAL sendiri harus berjuang menjauhi posisi zona degradasi, dan mereka sempat bangkit dengan tiga kemenangan beruntun. Dua di antara kemenangan itu didapat dengan mengalahkan Roma dan Lazio.

Tapi sayangnya laju impresif mereka dihentikan dengan kekalahan kontra Cagliari. SPAL berada di posisi ke-16 saat ini dengan mengumpulkan 32 poin, dan hanya unggul empat poin dari zona merah Empoli.

Sementara kemenangan di laga ini akan membuat Juventus mengangkat mahkota juara Serie A untuk kedelapan beruntun. Jalan mudah Juve dipastikan tak lain karena rival terdekatnya Napoli gagal menang dalam dua laga beruntun.

Pasukan Massimiliano Allegri mengumpulkan 84 poin dan unggul 20 poin. Jika menang di laga ini, maka akan menyisakan enam pertandingan lagi, jadi mustahil bagi Napoli mengejar poin secara matematis.

PEMAIN KUNCI

Andrea Petagna

PREDIKSI SPAL Vs Juventus: Andrea Petagna

Striker berkebangsaan Italia tampil brilian musim ini bersama SPAL. Petagna memainkan 29 pertandingan, dan mengoleksi 12 gol. Usianya yang masih 23 tahun, menjadikannya striker masa depan Italia yang menjanjikan. Dengan penampilan yang konsisten bukan tidak mungkin akan membuatnya memikat minat klub lain.

Cristiano Ronaldo

PREDIKSI SPAL VS Juventus: Cristiano Ronaldo

Melewatkan empat pertandingan karena mengalami masalah pada pahanya di jeda internasional terakhir bersama Portugal, Ronaldo sudah kembali dan mencetak gol dalam pertandingan melawan Ajax di perempat final Liga Champions. Itu membuatnya mengoleksi 125 gol di kancah elite Eropa. Sementara itu di Serie A dia mengoleksi 19 gol dan delapan assist, dan tentunya membantu Juve meraih Scudetto menjadi tujuannya datang ke Turin.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

SPAL XI (3-5-2): Emiliano Viviano; Kevin Bonifanzi, Francesco Vicari, Felipe; Lorenzo Dickmann, Pasquale Schiattarella, Simone Missiroli, Jasmin Kurtic, Mohamed Fares; Andrea Petagna, Mirco Antenucci

Juventus XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

PREDIKSI SKOR

Sayangnya SPAL tak pernah menang melawan Juve dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu menahan imbang tanpa gol di laga kandang melawan penguasa liga musim lalu.

Dengan performa pasukan Allegri saat ini, ditambah dengan kembalinya Ronaldo, Juve akan menjadi favorit untuk memenangkan laga ini. Sepakbola.com memprediksikan skor akhir laga ini 3-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini