PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Huddersfield: Jaga Peluang Finis Empat Besar

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur akan berusaha menjaga peluang mereka mengamankan posisi empat besar, ketika mereka menghadapi tim degradasi Huddersfield Town di pekan 33 Premier League di Stadion Tottenham, Sabtu (13/4) malam WIB.

Tottenham berhasil bangkit dari lima laga tak pernah menang di Premier League, dengan dua kemenangan beruntun atas Crystal Palace dan Manchester City di Liga Champions. Peluang Spurs untuk finis di posisi empat besar masih tetap terjaga.

Pasukan Mauricio Pochettino saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 64 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Chelsea yang telah memainkan satu laga lebih banyak, dan satu poin dari Arsenal.

Laga ini tidak sudah tidak berpengaruh apapun untuk Huddersfield Town, yang telah memastikan turun kasta usai hanya menorehkan tiga kemenangan dan 25 kekalahan dalam 33 laga musim ini. Mereka juga selalu kalah dalam lima laga terakhir di Premier League.

Itu membuat Spurs secara kasat mata akan sangat mudah untuk mengalahkan Terriers, yang hanya mengoleksi 14 poin. Tapi dengan tidak adanya beban, harusnya Huddersfield bermain dengan lepas demi menjaga harga diri mereka.

PEMAIN KUNCI

Son Heung-Min

PREDIKSI Tottenham Hotspur Vs Huddersfield: Son Heung-Min

Seketika nama Son Heung-Min terpatri dalam sejarah Tottenham Hotspur. Penyerang internasional Korea Selatan itu mencetak gol pertama di stadion baru klub saat mengalahkan Crystal Palace, dalam lanjutan Premier League. Hampir sepekan berselang, dia kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama klub di stadion itu di ajang Liga Champions saat mengalahkan Manchester City. Kemampuannya tak bisa dipungkiri, dan bebannya akan semakin berat setelah Harry Kane kemungkinan akan absen hingga akhir musim, di saat tim sedang berjuang finis di posisi empat besar.

Jonas Lossl

PREDIKSI Tottenham Hotspur Vs Huddersfield: Jonas Lossl

Bagi Huddersfield dengan segala kondisinya, hal yang bisa mereka perjuangkan adalah untuk tidak kebobolan banyak gol di sisa laga. Sorotan tertuju pada penjaga gawang mereka Jonas Lossl. Pemain 30 tahun musim ini memainkan 28 pertandingan, dan gawang Huddersfield kebobolan sebanyak 69 di liga. Timnya membutuhkan ketangguhan dan fisik prima Lossl untuk menghentikan gempuran Spurs.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Tottenham Hotspur XI (4-3-2-1): Hugo Lloris; Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kieran Trippier; Christian Eriksen, Harry Winks, Moussa Sissoko; Lucas Moura, Son Heung-Min; Fernando Llorente

Huddersfield XI (4-2-3-1): Jonas Lossl; Eric Durm, Terence Kongolo, Christopher Schindler, Tommy Smith; Jonathan Hogg,, Phillip Billing; Chris Lowe, Aaron Mooy, Alex Pritchard; Karlan Grant

PREDIKSI SKOR

Tottenham perlu mewaspadai mental nothing to lose yang akan coba diterapkan Huddersfield. Pochettino juga perlu merancang strategi jitu untuk menjaga kebugaran para pemainnya, karena tiga hari setelah pertandingan ini mereka akan kembali menghadapi City di leg kedua Liga Champions.

The Lilywhites mengincar kemenangan ketiga beruntun di stadion baru mereka. Sepakbola.com tetap memfavoritkan tuan rumah yang akan menang, dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini