PREDIKSI Watford Vs Arsenal: Ujian The Gunners Untuk Tembus 4 Besar

Sepakbola.com, London – Arsenal mendapatkan lawan yang tidak mudah pada lanjutan Premier League kali ini. Mereka harus menjalani laga tandang ke Vicarege Road markas Watford, Selasa (16/4/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.

Ambisi The Gunners finis di zona empat besar harus dilalui dengan tantangan berat. Tim besutan Javi Garcia tengah kepercayaan diri tinggi usai meraih tiket partai puncak Piala FA lewat kemenangan 3-2 atas Wolverhampton di semifinal.

Tidak hanya itu, Troy Deeney dan kawan-kawan juga berhasil memetik poin penuh di tiga laga kandang terakhirnya pada ajang Premier League, yakni 1-0 vs Everton, 2-1 vs Leicester dan 4-1 vs Fulham.

Namun Arsenal bisa saja menghentikan catatan itu, apalagi mereka unggul dalam catatan pertemuan. Di paruh pertama musim ini Tim Meriam London sudah menumbangkan Watford di Emirates Stadium dengan skor 2-0 lewat gol Mesut Ozil dan gol bunuh diri Craig Cathcart. Arsenal juga baru saja menang 2-0 menjamu tim kuat Napoli di leg pertama perempat final Liga Europa. Itu jadi motivasi tersendiri bagi pasukan Unai Emery.

Pemain Kunci

Gerard Deulofeu (Watford)

PREDIKSI Watford Vs Arsenal: Gerard Deulofeu

Mantan pemain Barcelona ini tengah dalam form yang hebat bersama Watford. Ia mengukir enam gol dan dua assist dalam delapan penampilan terakhirnya, termasuk dua gol di semifinal Piala FA. Deulofeu bisa jadi ancaman besar bagi lini belakang The Gunners yang tidak akan diperkuat Sokratis Papastathopoulos karena akumulasi kartu kuning.

Aaron Ramsey (Arsenal)

aaron ramsey arsenal liga inggris
PREDIKSI Watford Vs Arsenal: Aaron Ramsey

Aaron Ramsey tercatat sudah mengukir tiga gol dan satu assist dalam 7 penampilan terakhirnya untuk Arsenal di semua kompetisi. Dia bakal menjadi salah satu andalan timnya saat tampil di Vicarage Road nanti. Sebelum pindah ke Juventus, wajib hukummnya bagi Ramsey memberikan kado perpisahan terakhir bagi klubnya di sisa pertandingan Arsenal musim ini, termasuk saat lawan Watford.

Prediksi Susunan Pemain

Watford (4-2-2-2): Foster; Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Capoue, Doucoure; Pereyra, Hughes; Deulofeu, Deeney.

Arsenal (3-4-1-2): Leno; Monreal, Koscielny, Mustafi; Kolasinac, Torreira, Ramsey, Maitland-Niles; Iwobi; Lacazette, Aubameyang.

Prediksi Skor

Belum pernah ada hasil imbang dalam pertemuan Watford dan Arsenal di Premier League. Namun kedua tim tengah dalam tren positif dan akan memperagakan permainan terbuka. Sehingga ini berpotensi jadi pertandingan dengan hasil imbang pertama antara kedua kubu. Kami prediksi skor akhir 2-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?

 

Penulis: Aglar Ardha Raja
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini