Real Madrid Siap Cuci Gudang Di Bursa Transfer Musim Panas

Gareth Bale, Toni Kroos, dan Isco masuk dalam daftar panjang pemain yang berpeluang dilepas ke klub lain setelah musim 2018-2019 berakhir.

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan akan ada cukup banyak pemain El Real yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, Zidane masih enggan menyebutkan siapa saja pemain yang kemungkinan dilepas tersebut.

Penampilan Real Madrid di musim ini sangat mengecewakan. Los Blancos sudah dipastikan Tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey. Selain itu di ajang La Liga, Karim Benzema dan kawan-kawan juga hanya bertengger di urutan ketiga.

Hal itu membuat manajemen Real Madrid tengah menyiapkan nama-nama baru yang siap diboyong. Namun, sebelum itu mereka juga harus menjual beberapa pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan.

“Ada banyak pemain di sini yang bisa dijual karena mereka semua sangat bagus,” kata Zidane dilansir dari Football Espana.

“Banyak klub menginginkan pemain Real Madrid yang bukan hal baru,” tegasnya.

Beragam masalah dalam skuat

Meski Zinedine Zidane masih enggan untuk menyebutkan siapa saja pemain yang akan dilepas pada musim panas nanti. Meski begitu saat ini sudah muncul beragam rumor tentang nama-nama pemain yang berpeluang dilepas. Gareth Bale, Toni Kroos, dan Isco kabarnya menginginkan tantangan baru setelah sukses meraih banyak gelar di Real Madrid.

Rumor penjualan Kroos mengemuka seiring penurunan performanya sepanjang musim 2018-2019. Sementara itu, banjir cemoohan dari suporter di Santiago Bernabeu membuat posisi Bale semakin tak nyaman. Sedangkan Isco punya masalah dengan naik-turunnya kepercayaan manajer yang membuatnya sering keluar masuk starting XI.

Pemain-pemain yang sulit mendapatkan menit bermain seperti Mariano Diaz, hingga Alvaro Odriozola juga mulai mempertimbangkan untuk mencari klub lain yang bisa memberikan lebih banyak menit bermain.(Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini