Romelu Lukaku Masih Impikan Bermain Di Serie A

Sepakbola.com, Manchester – Striker Manchester United Romelu Lukaku mengakui bahwa bermain di Serie A masih menjadi mimpi yang ingin ia wujudkan. Bahkan, Lukaku juga mengungkapkan pernah nyaris bergabung dengan Juventus.

Posisi Lukaku di Manchester United kian tidak jelas. Musim ini pemain asal Belgia itu lebih sering menjadi pelapis Marcus Rashford. Tipe permainan Lukaku yang hanya menanti bola di kotak penalti tak begitu membuat Ole Gunnar Solskjaer tertarik.

“Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Juventus,” kata Lukaku kepada Sky Sports Italia.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya tidak merasakannya. Sesuatu tidak meyakinkan saya. Keesokan harinya, Conte meninggalkan Juventus.

“Serie A adalah mimpi bagi saya, itu benar-benar akan menjadi mimpi. Saya harap saya bisa bermain di sana pada masa tertentu, meskipun saat ini saya fokus pada Manchester United dan finis di urutan keempat Premier League,” tandasnya.

Lukaku kemudian bercerita menegnai momen yang membuat ia begitu mencintai Serie A. “Itu adalah Final Piala UEFA antara Inter dan Lazio [tahun 1998],” ungkap Lukaku.

“Ketika saya melihat bagaimana Ronaldo mengitari kiper saya menyadari bahwa jika saya ingin menjadi seorang profesional, saya harus berlatih sangat keras,” pungkasnya.

Saat ini beberapa tim di Serie A dikabarkan tertarik untuk memboyong Lukaku. Juventus mulai memikirkan untuk mencari pengganti Mario Mandzukic, sementara itu Inter juga butuh sosok striker tajam yang baru. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini