Suporter Klub Argentina Bawa Tengkorak Kakeknya Rayakan Juara Liga

Sepakbola.com, Buenos Aries – Penggemar sepak bola Argentina membawa tengkorak kakeknya saat perayaan gelar juara dengan alasan kakeknya tidak melewatkan momen tersebut.

Kebanyakan penggemar sepakbola pertama kali menggemari sepakbola dari orang tua atau kakek-nenek mereka. Ibu atau ayah Anda akan membawa Anda ke salah satu pertandingan dan pengalaman itu membangkitkan gairah. Anda mungkin juga akan mendukung tim mereka. Terkadang, proses yang sama terjadi pada kakek atau nenek Anda. Siapapun yang membawa Anda ke sepakbola, kita semua bisa sepakat momen bersama anggota keluarga tentu sangat berharga.

Ini terjadi pada seorang penggemar sepak bola Argentina, Gabriel Aranda, yang sangat ingin merayakan gelar liga Racing Club dengan kakeknya – yang sudah meninggal – sehingga dia membawa tengkorak kakeknya untuk merayakan kemenangan. Ya, tengkorak manusia sungguhan. Dibawanya menggunakan tangan untuk merayakan kesuksesan timnya.

“Saya membawa kakek saya, Valentín,” kata Aranda TNT Sports dikutip dari joe.co.uk (2/4) “Saya mengeluarkannya dari ceruk setiap kali Racing bermain. Ini komplotan rahasia, dia bangga karena saya membawanya keluar,” kata suporter itu.

Itu gelar liga pertama Racing sejak 2014 yang mereka raih di hari terakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Tigre.

Setelah kekerasan yang terjadi sebelum final Copa Libertadores di Buenos Aires musim ini, orang-orang berpikiran akan melihat kegilaan pada perayaan ini, tetapi tidak ada terjadi. Dan dengan aksi Aranda ada momen yang cukup menyentuh hati walau agak mengerikan. (Sumber: joe.co.uk)

Komentari Artikel Ini