Solskjaer Isyaratkan Akan Jual Pemain Manchester United Yang Tampil Buruk

Sepakbola.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer  memperingatkan pemain Manchester United bahwa mereka akan dilepas pada bursa transfer musim panas jika tak bisa tampil maksimal.

Banyak pemain Manchester United tak menunjukkan performa apik saat masih dilatih Jose Mourinho. Namun mereka mengalami peningkatan sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi manajer di Old Trafford.

Para pemain seperti Paul Pogba dan Anthony Martial termasuk di antara mereka yang mampu memberikan performa bagus sejak Solskjaer melatih.

Namun belakangan ini tampaknya para pemain Setan Merah kembali menunjukkan penurunan performa yang drastis, mereka menderita enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Spekulasi transfer para pemain Manchester United mulai beredar sekali lagi, dan hasil yang mereka dapatkan semakin mendukung hal tersebut. Perubahan di tim Manchester United kemungkinan besar akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang, dan Solskjaer siap untuk memimpin perubahan timnya.

“Tentu saja saya mempelajari pemain dan sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang membuat perubahan besar dalam skuat yang telah melakukan begitu hebat. Anda dapat melihat ada banyak standar di tim Manchester United, ada DNA di dalam para pemain ini. Akan ada beberapa pemain yang masuk dan ada beberapa pemain yang keluar,” ujar Solskjaer.

Sebelum berbicara tentang kepergian dan kedatangan pemain, Manchester United harus mengakhiri musim 2018-19 di posisi yang tinggi.

Mereka masih berada dalam persaingan untuk masuk ke empat besar, dan bisa menyamakan poin dengan Chelsea yang berada di urutan keempat jika mampu meraih hasil bagus pekan ini. Duel melawan Manchester City adalah agenda berikutnya untuk Manchester United, dan Solskjaer mengharapkan respons positif dari timnya setelah menelan kekalahan 4-0 dari Everton.

“Kami percaya pada mereka, para pemain ini tahu mereka tampil mengecewakan, sebagai individu dan sebagai sebuah tim. Saya yang bertanggung jawab dan saya yang memberikan instruksi. Tugas saya saat ini adalah membuat mereka tampil lebih baik dari itu dan saya yakin kami akan mendapat jawaban,” pungkasnya. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini