Solskjaer Siap Hadapi Duel Keras Di Derby Manchester

Ole Gunnar Solskjaer menganggap Manchester City tak segan melakukan pelanggaran saat timnya dapat serangan balik.

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pemainnya untuk bersiap menghadapi tim Manchester City yang agresif.

Kedua belah pihak akan bertemu di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB. Manchester City masih bersaing ketat dengan Liverpool di puncak klasemen, dan United bersaing untuk finis di zona empat besar.

The Cityzens sebelumnya telah dituduh kerap ‘melakukan pelanggaran taktis’ untuk mencegah serangan balik lawan, dan Solskjaer tak akan terkejut jika melihat hal tersebut dalam pertandingan nanti.

“Kami harus siap untuk menghadapi tekanan dan kualitas yang mereka miliki. Ketika kami unggul, kami harus siap untuk menghadapi tekanan mereka, karena mereka tidak segan untuk melakukan pelanggaran. Mereka tidak akan memungkinkan kami melakukan serangan balik dengan mudah. Akan ada pelanggaran, tidak diragukan lagi,” ujar Solskjaer.

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah modal kekalahan memalukan 4-0 di pertandingan melawan Everton. Itu adalah kekalahan keenam mereka dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ditanya apakah ia akan bisa membalikkan situasi, Solskjaer berkata: “Saya ingin mengatakan, ya. Bukan hak saya untuk mengatakan itu, tetapi saya yakin dengan tim saya dan saya siap untuk menerima tantangan. Saya tahu ini tantangan besar, itu sebabnya saya ke sini.”

“Saya senang dengan tim saya. Mereka adalah para pemain yang hebat. Saya mengerahkan semua upaya untuk melakukan apa yang benar bagi klub. Sekarang bukan saatnya untuk membuat perubahan besar dalam skuat. Kami telah melakukan yang terbaik. Hanya City dan Liverpool yang mendapatkan poin lebih banyak dari kami dalam 18 pertandingan terakhir dan itu merupakan upaya yang luar biasa oleh para pemain,” tambahnya.

Setelah pertandingan di Goodison Park, Solskjaer mengatakan tidak ada tim yang lebih suka dia hadapi selain Manchester City.

“Ini adalah pertandingan terbaik yang bisa kami harapkan untuk saat ini. Kami memiliki jadwal padat, dan Anda dapat melihat semua pemain benar-benar terluka oleh hasil itu dan permainan Manchester City saat ini sempurna. Tidak ada tempat tempat bersembunyi di lapangan,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini