Sterling Yakin Liverpool Akan Terus Tekan Manchester City Hingga Akhir Musim

Sepakbola.com, Manchester – Raheem Sterling yakin perburuan gelar Liga Inggris akan berjalan dengan ketat hingga akhir musim ini, karena Liverpool memiliki kepercayaan diri tinggi dengan performa bagus.

Kemenangan Liverpool atas Chelsea membuat mereka kembali ke puncak klasemen, hanya beberapa jam setelah Manchester City mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 untuk memimpin klasemen secara singkat.

Tetapi karena Manchester City masih memiliki pertandingan sisa lebih banyak, nasib mereka ada di tangan mereka sendiri. Sterling merasa persaingan di puncak klasemen akan terus bertahan ketat, dengan kedua tim saat ini berada dalam performa bagus.

“Ya, 100 persen, dengan cara Liverpool bermain sekarang, persaingan akan terus ketat. Saya tidak melihat kami akan melambat sekarang. Liverpool memiliki pasukan yang hebat, kepercayaan diri yang hebat, tetapi kami juga demikian,” ujar Sterling.

Penyerang sayap Inggris ini mencetak dua gol untuk membuat The Cityzens memegang kendali di pertandingan melawan Crystal Palace, tetapi ia sempat membuang kesempatan untuk mencetak gol sebelumnya.

“Saya mencoba menjadi agak terlalu pintar dengan peluang yang pertama. Tapi pertandingan berjalan selama 90 menit dan pertandingan masih berjalan 0-0, jadi saya tahu akan ada lebih banyak peluang,” tambahnya.

“Ketika saya masih muda, saya selalu ingin mencetak gol di peluang pertama, dan kadang-kadang itu tidak terjadi. Saya tidak menyalahkan diri sendiri. Masih ada 80 menit lagi, saya hanya harus siap untuk kesempatan berikutnya. Itulah mentalitasnya, terus berusaha dan kesempatan akan datang,” lanjutnya.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-3 Manchester City: Pertahankan Tekanan Ke Liverpool

Luka Milivojevic memberi harapan kepada Palace dengan gol tendangan bebasnya sembilan menit sebelum pertandingan berakhir, tetapi pemain pengganti Gabriel Jesus mencetak gol terakhir untuk menutup kemenangan timnya.

“Kami mendapat dua gol tetapi tahu kami tidak bisa bersantai. Kami terus menekan dan kami senang mendapatkan gol ketiga. Kami tahu harus melakukannya sejak menit pertama,” ujar Sterling.

Itu adalah pertandingan yang berat bagi Palace dan khususnya Christian Benteke, yang untuk pertama kalinya tampil sebagai starter sejak 9 Februari dan bermain selama 90 menit.

Striker itu mengatakan kepada situs web klub: “Saya senang. Ini adalah musim yang sulit dengan cedera saya, tetapi saya selalu ada untuk rekan satu tim saya dan saya bekerja keras dalam latihan untuk berada di tempat saya sekarang.” (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini