Target Manchester United Dan Barcelona Ini Ingin Bertahan Di Bundesliga

Sepakbola.com, Frankfrut – Beberapa klub besar sedang antre untuk mendapatkan Luka Jovic, striker Eintracht Frankfurt yang juga menjadi target Manchester United dan Barcelona.

Klub Bundesliga itu melaju kencang bersama pemain berusia 21 tahun tersebut, dia menjadi ujung tombak serangan mereka. Sekarang Eintracht duduk di peringkat empat klasemen dengan selisih empat poin dari rival terdekat mereka, dengan lolos ke Liga Champions prioritas utama Jovic.

Menurut ayahnya, Milan Jovic sendiri yang mengatakan Barcelona sejauh ini klub terbesar yang pernah mengajukan tawaran, namun ia tolak.

“Luka punya banyak tawaran, salah satunya adalah Barcelona, ​​tapi dia tidak tertarik sekarang,” katanya kepada Bild, seperti dilansir sportskeeda.com (11/4).

“Dia tidak yakin akan mendapatkan waktu bermain di Barcelona. Yang benar adalah Luka ingin tetap di Bundesliga dan meloloskan Eintracht ke Liga Champions.”

Jovic juga dikaitkan dengan Manchesters United, Manchester City, Bayern Munich, Liverpool dan Real Madrid usai dia mengantongi 25 gol di semua kompetisi musim ini. Termasuk saat gol kemenangan laga tandang melawan Inter di babak 16 Besar Liga Europa dan lima gol saat melawan Fortune Dusseldorf.

Banyak kabar yang mengatakan Liverpool mengincar penyerang baru musim panas ini, Thorgan Hazard dan Paulo Dybala nama-nama yang muncul saat ini dan jendela transfer akan dibuka satu bulan lagi.

Tetapi Barcelona dianggap memimpin perburuan Jovic dan ada informasi mereka telah mengajukan penawaran yang layak, tetapi diyakini Jovic tidak dapat menggeser Lionel Messi atau Luis Suarez di awal kariernya untuk Barcelona. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini