Teco: Saya Inginnya Ketemu Persija Di Final Piala Indonesia

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih Bali United Stefano Cugurra buka suara terkait hasil undian Babak 8 Besar Piala Indonesia yang mempertemukan timnya dengan Persija Jakarta. Ia menyayangkan pertemuan ini terlalu cepat terjadi.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini memang menjadi sorotan lantaran dirinya merupakan pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018. 

Teco pun menilai Persija adalah lawan yang seharusnya dihadapi timnya di final, karena Macan Kemayoran memiliki materi pemain yang bagus.

“Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar Coach Teco dilansir situs resmi Bali United.

Lebih lanjut mantan pelatih Chiangrai ini juga tidak sabar bermain di depan Jakmania karena memiliki pengalaman manis bersama suporter Persija.

“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan seratus persen untuk tim saya sekarang,” kata Coach Teco.

Jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sendiri masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2018.

Komentari Artikel Ini