Tersingkir Dari Liga Champions, Juventus Berencana Segarkan Tim Musim Depan

Langkah Juventus di Liga Champions musim ini dihentikan tim kuda hitam Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.

Sepakbola.com, Turin – Cristiano Ronaldo akan berada di garis depan rencana Juventus untuk musim depan usai mereka tersingkir dari Liga Champions menurut laporan Express.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus di musim panas tahun ini. Ia pindah dari Real Madrid dengan ambisi memenangkan Liga Champions lagi bersama tim yang berbeda.

Pemain berusia 34 tahun itu gagal membawa raksasa Serie A tersebut menuju gelar yang paling mereka dambakan, Nyonya Tua tersingkir di tangan Ajax awal bulan ini. Ronaldo mencetak gol di kedua leg perempat final Liga Champions tetapi, pada tak mampu mendorong Juventus untuk melangkah jauh di kompetisi ini.

Media Italia Calcio Mercato mengatakan pemain internasional Portugal tersebut akan menjadi pemain kunci dalam rencana Juventus membangun skuat musim depan.

Ronaldo pastikan bertahan

Segera setelah kekalahan Ajax, spekulasi tentang masa depan Ronaldo muncul. Rumor yang berkembang veteran tersebut geram karena mereka tersingkir dari Liga Champions dan merasa mereka tidak diperlengkapi untuk bertarung demi trofi kuping besar.

Kontrak yang ditandatangani Ronaldo pada Juli 2018 mengikatnya di Turin hingga Juni 2022. Ronaldo lantas membantah rumor transfer tersebut, dan mengatakan: “Ini tahun adaptasi dan hasilnya sangat bagus.”

“Saya merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena tim ini pantas memenangkan gelar karena kami tim terbaik musim ini,” tambahnya.

Ronaldo juga menegaskan 100% akan tetap berada di Juventus yang akhirnya menepia semua rumor transfernya.

Ronaldo pencetak gol terbanyak Juventus, mengantongi 25 gol di semua kompetisi. Catatan Ronaldo 15 gol lebih banyak dari Paulo Dybala. (Sumber: express.co.id)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini