Tiga Klub Top Premier League Siap Rebutan Tanda Tangan Meunier

Masa depan Thomas Meunier di Paris Saint-Germain akan memasuki masa krusial karena akan memasuki tahun terakhir kontrak akhir musim ini.

Sepakbola.com, Paris – Tiga klub Premier League yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester United kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain asal Belgia itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG. Hingga kini Meunier belum ditawari perpanjangan kontrak.

Menurut RMC Sport, ketiga raksasa Premier League diatas sangat ingin mendapatkan bek kanan karena ketiganya memang sedang butuh pemain di posisi tersebut. Namun, mereka harus membayar 26 juta pound dulu kepada PSG untuk mendapatkan tanda tangan Meunier.

MU paling butuh bek kanan

Manchester United dipastikan akan kehilangan Antonio Valencia yang akan hengkang pada akhir musim nanti. Sementara itu bek kanan mereka yang lain, Ashley Young sudah berusia 33 tahun. Kondisi itu memaksa MU untuk mendatangkan bek baru.

Hal serupa tapi tak sama dialami Chelsea dan Arsenal. Keduanya memang butuh bek kanan baru meski tidak segenting Manchester United. Chelsea dan Arsenal hanya akan mencari bek kanan yang bisa menjadi pelapis untuk para bek kanan terbaik yang mereka miliki saat ini.

Sementara itu Thomas Meunier sebenarnya tak terlalu banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Di ajang Ligue 1, eks pemain Lille itu hanya mencatatkan 20 penampilan untuk PSG. Meunier masih harus berbagi menit bermain dengan bek senior asal Brasil, Dani Alves. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini