Tottenham Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Penyerang Celta Vigo Ini

Sepakbola.com, London – Tottenham Hostpur bisa memecahkan rekor transfer milik mereka sendiri di bursa transfer musim panas nanti. Penyerang Celta Vigo Maximiliano Gomez adalah sosok yang potensial membuat Spurs melakukan hal itu.

Maxi Gomez telah mencetak 11 gol ajang La Liga untuk Celta Vigo di musim ini. Penyerang asal Uruguay itu menjadi salah satu andalan utama Celta meski klub tersebut kini tengah berjuang untuk terhindar dari degradasi.

Pemain berusia 22 tahun ini memiliki klausul pelepasan senilai 43,5 juta pound di Celta Vigo. Jika Spurs pada akhirnya menggaet Gomez dengan membayar klausul pelepasannya, Spurs akan memecahkan rekor transfer mereka. Rekor transfer Spurs saat ini masih ada di nominal 42 juta pound saat mereka mandatangkan Davinson Sanchez pada tahun 2017 yang lalu.

Tottenham Hotspur memang membutuhkan sosok penyerang baru paling tidak bisa digunakan sebagai pelapis yang pas untuk Harry Kane. Penyerang pelapis di Spurs saat ini Fernando Llorente kabarnya akan hengkang di musim panas nanti. Llorente memang sudah sejak lama ingin kembali bermain di kampung halamannya di Spanyol.

Sementara itu satu nama lain, Vincent Jansen tak juga mampu menunjukan performa terbaiknya. Bahkan di musim ini pemain asal Belanda itu tak didaftarkan ke skuat Spurs yang berlaga di Premier League ataupun di Liga Champions. (Sumber: Four Four Two)

Komentari Artikel Ini