[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 3-2 Valencia: Saling Balas Gol Di Wanda Metropolitano

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan La Liga antara Atletico Madrid vs Valencia digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/4/2019). Duel berjalan dengan sengit, namun tim tuan rumah yang berhasil mengantongi 3 poin kali ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atletico Madrid pada menit ke-3. Gelandang asal Spanyol Koke melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-9 Atletico Madrid kembali menekan, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan. Penyerang asal Spanyol Álvaro Morata menerima umpan dari Juanfran dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, dan pertahanan Valencia tak mampu menyelamatkan gawang mereka dari kebobolan.

Gol Alvaro Morata (9’)

Atletico Madrid terus menekan. Pada menit ke-20 mereka mendapatkan peluang melalui tendangan akuratFilipe Luís dari luar kotak penalti, namun sayang ia masih tak mampu menambah keunggulan Atletico Madrid.

Pada menit ke-36 Valencia balas menyerang, dan mereka langsung berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan. Kevin Gameiro melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, dan usahanya mampu menembus gawang Atletico Madrid.

Gol Kevin Gameiro (36’)

Jelang babak pertama berakhir, Atletico Madrid mencoba untuk mengembalikan keunggulan mereka. Saúl Ñíguez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu membidik gawang dengan sempurna.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada babak kedua, Atletico Madrid masih mendominasi serangan di lapangan. Dan pada menit ke-49 mereka berhasil kembali unggul berkat gol dari Antoine Griezmann.

Gol Antoine Griezmann (49’)

Valencia mencoba untuk balas menyerang. Dan pada menit ke-77 mereka mendapatkan peluang emas untuk kembali menyamakan kedudukan setelah wasit memberikan hadiah penalti. Daniel Parejo yang menjadi eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol penalti Daniel Parejo (77’)

Namun Atletico Madrid menunjukkan ketangguhan mental mereka. Pada menit ke-81 pasukan Diego Simeone mampu mendapatkan gol kemenangan mereka, setelah tendangan dari Ángel Correa mengoyak gawang Valencia yang dijaga oleh Neto.

Gol Angel Correa (81’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid masih menempati posisi kedua di klasemen dengan 71 poin. Sedangkan Valencia menempati posisi ke-5 dengan 52 poin.

Susunan line up Atletico Madrid vs Valencia

ATLETICO MADRID XI (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Saul Niguez, Rodrigo, Thomas Lemar, Koke; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

VALENCIA XI (4-4-2): Neto; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Goncalo Gueses; Kevin Gameiro, Santi Mina.

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini