[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-3 Manchester City: Pertahankan Tekanan Ke Liverpool

Sepakbola.com, London – Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City digelar di Stadion Selhurst Park, Minggu (15/4/2019). Manchester City tampil sangat baik di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Crystal Palace pada menit ke-5. Gelandang Luka Milivojevic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.

Manchester City balas menyerang pada menit ke-15, dan mereka langsung dapat menghasilkan gol. Raheem Sterling menerima umpan dari Kevin De Bruyen melalui skema serangan balik, dan ia tidak membuang waktu untuk membuka skor bagi Manchester City.

Gol Raheem Sterling (15’)

Pada menit ke-28 Manchester City kembali menekan pertahanan Crystal Palace. Sergio Agüero melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari David Silva, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Pasukan Pep Guardiola terus menyerang. Pada menit ke-32 pemain asal Jerman Leroy Sané melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper The Eagles masih dapat mengamankan gawangnya dengan baik.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester City kembali mendapakan peluang untuk mencetak gol. Kevin De Bruyne melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mampu membuahkan gol kedua bagi The Citizens.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan satu gol Manchester City. Pada babak kedua, Manchester City kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sergio Agüero melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun tendangannya masih mampu dihadang oleh pertahanan lawan.

Pada menit ke-63 Manchester City berhasil mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini. Raheem Sterling kembali menjadi pencetak gol untuk timnya, kali ini telah ia memanfaatkan dengan baik umpan dari Leroy Sane.

Gol Raheem Sterling (63’)

pada menit ke-81 Crystal Palace membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik. Luka Milivojevic melepaskan tendangan bebas yang akurat dari jarak yang menjanjikan, dan Ederson tak mampu menjangkau bola untuk melindungi gawangnya.

Gol Luka Milivojevic (81’)

Namun pada menit ke-90 Manchester City menghancurkan harapan Crystal Palace dengan gol ketiga mereka. Gabriel Jesus melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, dan kiper tim tuan rumah tak mampu mencegahnya untuk mendapatkan gol.

Gol Gabriel Jesus (90’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester City. Dengan hasil ini, maka Manchester City mengumpulkan 83 poin dari 33 pertandingan di Liga Inggris. Sementara itu Crystal Palace menempati posisi ke-13 dengan 39 poin.

Susunan line up Crystal Palace vs Manchester City

CRYSTAL PALACE XI (4-3-3): Vicente Guaita; Aaron Wan-Bissaka, Scott Dann, Martin Kelly, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Wilfried Zaha, Christian Benteke.

MANCHESTER CITY XI (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, David Silva; Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini