[VIDEO] CUPLIKAN GOL Frosinone 1-3 Inter: Nerazzuri Nyaman Di Posisi Ketiga

Sepakbola.com, Frosinone – Inter tetap berada di jalur tepat dalam perburuan zona Liga Champions di klasemen Serie A, usai menang 3-1 di Benito Stirpe kandang Frosinone, Senin (15/4/2019) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Nerazzurri mantap di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 60 poin, mendekati Napoli di posisi kedua dengan perolehan 67 poin. Sementara Frosinone semakin terpuruk di posisi ke-19 dengan perolah 23 poin, butuh delapan angka untuk lolos dari enam pertandingan sisa.

Tanda-tanda Inter akan mencuri poin penuh sudah diketahui sejak awal. Permainan mereka jauh lebih baik dari tim tuan rumah.

Bahkan mereka mampu membuka keunggulan pada menit 19 melalui gol yang diciptakan oleh Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia berpaspor Belgia itu sukses melesakan si kulit bundar melalui kepalanya, usai meneruskan umpan silang D’Ambrosio.

GOL Nainggolan

 

Frosinone bukan tanpa peluang, mereka mengancam di menit 28 melalui Andrea Pinamonti meski belum menemui sasaran. Begitu juga dengan peluang Luca Pagarini yang terbuang sia-sia pada menit 30.

La Beneamata sukses menggandakan skor keunggulan tepat delapan menit sebelum turun minum. San tamu mendapat penalti setelah Milan Skriniar dijatuhkan di kotak terlarang oleh Raman Chibsah, dan Ivan Rakitic yang maju sebagai algojo sukses menceploskan bola. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

GOL Perisic

 

Harapan tuan rumah sempat muncul di awal babak kedua. Mereka sukses memaksa Samir Handanovic memungut bola dari gawangnya, dengan gol yang dilesakan oleh Francesco Cassata pada menit 61.

GOL Cassata

 

\Beberapa kesempatan lahir setelah gol perkecil kedudukan dari Cassata tersebut. Camilo Ciano dan Lorenzo Ariaudo mencoba peruntungannya dengan tembakan jarak jauh masing-masing pada menit 73 dan 76. Sayang bola belum tepat sasaran.

Tuan rumah yang terus mencari skor penyama kedudukan, kejebolan di menit akhir. Matias Vecino memberikan Inter kenyamanan serta jaminan tiga poin, lewat golnya di menit 93. Dia sukses menuntaskan peluang serangan balik yang dibangun oleh Mauro Icardi. Kemenangan 3-1 menjadi milik pasukan Luciano Spalletti.

GOL Vecino

 

Susunan Pemain

Frosinone XI (3-5-2): Sportiello; Goldaniga, Ariaudo, Capuano; Paganini, Cassata, Chibsah, Valzania, Beghetto; Pinamonti, Ciofani

Cadangan: Monaro, Simic, Gori, Maiello, Zampano, Dionisi, Trotta, Sammarco, Bardi, Brighenti, Ciano, Krajno

Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, de Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Valerol Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

Cadangan: Padelli, Dalbert, Candreva, Miranda, Soares, Mario, Ranocchia, Keita, Martinez, Gagliardini

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini