[VIDEO] CUPLIKAN GOL Getafe 3-0 Sevilla: Gusur Sevillistas, El Geta Masuk Zona Liga Champions

Sepakbola.com, Madrid – Getafe tampil perkasa kala menang 3-0 atas Sevilla, dalam lanjutan La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (21/4) malam WIB. Hasil ini membuat kedua tim bertukar posisi di papan atas klasemen.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Getafe nangkring di urutan keempat berbekal poin 54. Sementara Sevilla harus turun ke posisi lima dengan poin 52. Impian El Geta untuk tampil di kompetisi elite Eropa kian terbuka lebar.

Permainan keras menjurus kasar disajikan kedua tim di sepanjang babak pertama. Itu terbukti dengan keputusan wasit yang sampai harus mengeluarkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah.

Tuan rumah berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 35. Getafe mendapat hadiah penalti setelah pemain bertahan Sevilla, Sergio Escudero Palomo melakukan pelanggaran. Jaime Mata tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menaklukkan Vaclik dengan tembakan keras ke arah tengah.

Jaime Mata (35′)

Seperti de javu, Sergio Escudero, kembali melakukan pelanggaran di area terlarang yang berujung pada kartu kuning kedua alias kartu merah.

Jorge Molina Vidal maju sebagai algojo dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Torehan tersebut sekaligus menjadi penanda berakhirnya babak pertama.

Molina (45+5′)

Unggul jumlah pemain membuat Getafe tampil dominan di babak kedua. Walhasil, pasukan Jose Bordalas berhasil memperlebar keunggulan pada menit 53 melalui upaya Jorge Molina.

Molina (53′)

Pelanggaran tak perlu dilakukan pemain bertahan Getafe, Djene Dakonam, pada menit 74. Dakonam mendapat kartu merah langsung karena dianggap melakukan pelanggaran yang membahayakan.

Dengan jumlah pemain yang sama, kendali permainan kemudian dipegang Sevilla, seiring ambisi mereka untuk mengejar ketertinggalan. Namun sampai pertandingan berakhir, kemenangan 3-0 Getafe tetap bertahan.

Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Bruno, Dakonam, Miquel, Cabrera; Shibasaki, Arambarri, Maksimovic, Mata; Molina, Perales

Sevilla (4-4-2): Vaclik; Mercado, Kjaer, Gomez, Escudero; Navas, Amadou, Banega, Munir; Ben Yedder, Vazquez

Komentari Artikel Ini