[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leganes 1-1 Real Madrid: Los Blancos Tertahan Di Butarque

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid gagal mencuri poin penuh pada jornada 32 La Liga, setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan klub tangga, Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Hasil remis ini membuat El Real kembali berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Untuk mengejar posisi pertama semakin mustahil karena mereka tertinggal 13 poin dari musuh bebuyutan, Barcelona.

Sementara hasil seri memutus dua kemenangan beruntun Leganes, mereka tetap di posisi ke-11 klasemen dengan perolehan 41 poin atau 10 poin di atas zona merah.

Permainan Madrid tak terlalu spesial di laga ini. Mereka nampak seperti masih kebingungan menemukan penampilan terbaik di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Mereka terlalu mudah melakukan kesalahan mendasar, seperti yang dilakukan Isco ketika melanggar Nyom. Dimitrios Siovas yang melepaskan tendangan bebas, mengirim bola sempurna yang disambut dengan sundulan Martin Braithwaite di menit 14. Tapi bola masih melebar dari gawang.

Madrid tak mampu masuk ke pertahanan tuan rumah. Percobaan tendangan jarak menjadi opsi, tapi seperti upaya Marco Asensio pada menit 37 gagal menjebol gawang Leganes.

Sementara El Real terus kesulitan menemukan ritme. Leganes berhasil membuka keunggulan lebih dulu, tepat satu menit jelang turun minum. Diawali lemparan jauh ke dalam kotak penalti, sempat terjadi kemelut sebelum bola disambar oleh Jonathan Silva dan membuat Navas terpana.

GOL Silva

Namun setelah berganti babak, Madrid sukses menyamakan skor pada menit 51. Karim Benzema kembali menyarangkan bola ke jaring lawan, kerjasamanya dengan Isco membuatnya terbebas di dalam kotak penalti. Tendangan pertamanya sempat diblok, tapi bola muntah sukses disambarnya.

GOL Benzema

Los Merengues baru panas pada 15 menit terakhir babak kedua. Tapi peluang demi peluang yang diciptakan oleh Asensio, Marcelo dan Benzema gagal menambah gol di pertandingan ini.

Pasukan Zidane kembali gagal mendapatkan poin penuh. Hasil yang cukup merugikan, karena tentunya peluang menjadi juara di semua kompetisi sudah sirna, Madrid butuh pembuktian untuk menuju musim depan lebih baik.

CUPLIKAN GOL Leganes 1-1 Real Madrid

Susunan Pemain

Leganes XI (5-3-2): Cuellar; Nyom, Bustinza, Omeruo, Siovas, Silva; Eraso, Peres, Arruti; Carrillo, Braithwaite

Cadangan: Prieto, Tarin, Santos, En-Nesyri, El Zhar, Recio, Juanfran

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Asensio, Benzema, Isco

Cadangan: Zidane, Ceballos, Odriozola, Vazquez, Bale, Vallejo

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini