[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao: Berkat Hattrick Benzema

Sepakbola.com, Madrid – Karim Benzema kembali menunjukkan performa gemilangnya lewat dua gol, saat timnya Real Madrid sukses membungkam Athletic Bilbao di jornada 33 La Liga, Minggu (21/4) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Real Madrid terus mengawasi posisi kedua yang dihuni Atletico. El Real saat ini mengoleksi 64 poin, sedangkan Bilbao tetap di posisi keenam. Mereka mengumpulkan 46 poin, atau tertinggal enam poin dari posisi zona Europa League yang dihuni Sevilla saat ini.

Madrid sejatinya masih belum menampilkan performa teebaiknya. Bahkan mereka tak mampu menguasai bola dengan sempurna dan taktik Zinedine Zidane yang mudah terbaca.

Total di babak pertama Madrid hanya membuat tembakan ke gawang. Itu pun tak sesuai sasaran, dengan kedua peluang itu diciptakan oleh Marcelo.

Sementara itu Bilbao juga hanya sekali membuat peluang. Ketika sundulan Raul Garcia mampu ditujukan ke arah gawang Keylor Navas di menit 42. Peluang itu menjadi penutup jalannya babak pertama dengan skor kacamata.

Permainan berubah sejak bergantinya babak. Terutama Madrid yang memang mencari kemenangan bersama Zidane.

Baru berjalan dua menit, Benzema sukses menceploskan gol ke gawang Herrerin. Striker asal Prancis itu mencetak skor usai mendapat umpan silang dari Marco Asensio.

GOL Benzema

Benzema hampir saja menambah keunggulan untuk Los Blancos pada menit 56. Sayangnya dia tak mampu mengarahkan bola tepat sasaran, setelah melakukan kerjasama dengan Vazquez.

Kubu tamu bukannya tanpa peluang, mereka juga memberikan ancaman berbahaya. Raul Garcia, Inigo Martinez masing-masing menciptakan kesempatan, tapi peluang keduanya gagal berubah gol.

Benzema akhirnya benar-benar mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 76. kali ini ia mendapat suplai umpan dari Luka Modric untuk menyontek bola masuk gawang lawan dengan mudah.

GOL Benzema

Laga kemudian ditutup dengan gol yang kembali diciptakan oleh Benzema. Ia tepat mencetak hattrick pada menit 90. Dan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Los Merengues tetap tak berubah. Hasil yang sangat penting untuk El Real.

GOL Benzema

Susunan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Asensio

Cadangan: Zidane, Reguillon, Valverde, Diaz, Nacho, Isco, Bale

Athletic Bilbao XI (4-2-3-1): Herrerin; Lekue, Yeray, Martinez, Yuri; San Jose, Etxebarria; Muniain, Garcia, Cordoba; Williams

Cadangan: Kodro, Nunez, Susaeta, Aduritz, Balenziaga, Lopez, Simon

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini