[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 2-0 Crystal Palace: Debut Manis Di Kandang Baru

Sepakbola.com, London – Tottenham berhasil menjalani debut mereka di kandang baru dengan sangat manis. Di laga melawan Crystal Palace, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB lalu, Spurs menang 2-0. Dua gol Spurs di laga ini diciptakan oleh Son Heung Min dan Christian Eriksen.

Kemenangan di laga ini membuat Tottenham untuk sementara kembali naik ke posisi tiga klasemen. Spurs menggusur Arsenal dengan keunggulan satu poin saja dengan catatan The Gunners masih belum bertanding di pekan ke-32.

Sementara itu kekalahan atas Spurs tak memperngaruhi posisi Crystal Palace di tabel klasemen sementara. The Eagles masih ada di posisi 13 dengan raihan 36 poin.

Tottenham terlihat begitu bergairah dalam menjalani laga ini. Di sepanjang babak pertama tim asuhan Mauricio Pochettino itu tampil sangat dominan.

Dele Alli nyaris membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit. Sayang sekali sontekan gelandang asal Inggris itu masih bisa dihentikan Wayne Hennessey.

Begitu juga dengan upaya Harry Kane dan Son Heung Min pada menit 35 serta 37. Hennessey lagi-lagi bisa bisa menahan upaya dari dua penyerang Spurs tersebut. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Kebuntuan yang dialami Spurs akhirnya pecah pada menit ke-55. Menerima sodoran umpan dari Christian Erikesn. sepakan kaki kiri Son Heung-Min berhasil membobol gawang Crystal Palace.

Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace (Son)

Satu gol lagi berhasil diciptakan Spurs pada babak kedua ini. Adalah Christian Eriksen yang membuat para pendukung Spurs kembali bersorak pada menit ke-80.

Tottenham Hotspur 2-0 Crystal Palace (Eriksen)

Skor 2-0 kemudian mengakhiri laga debut Tottenham di kandang barunya ini. Hasil ini tentu memberikan keyakinan bagi Spurs untuk tetap bersaing di zona Liga Champions hingga akhir musim ini.

Video Cuplikan Gol Tottenham Hotspur 2-0 Crystal Palace

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Alderweireld, Davies, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Eriksen, Rose; Alli; Kane, Son

Cadangan: Sanchez, Winks, Wanyama, Walker-Pieters, Foyth, Gazzaniga, Moura.

Crystal Palace (4-3-3) : Guaita; Wan-Bissaka, Tomkins, Kelly, Van Aanholt; McArthur, Milivojevic, Schlupp, Kouyaté; Batshuayi, Zaha.

Cadangan: Ward, Dann, Meyer, Townsend, Hennesey, Ayew, Benteke.

Komentari Artikel Ini