[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villrreal 1-3 Valencia: Petaka Injury Time Bagi Tuan Rumah

Sepakbola.com, Villarreal – Velencia menjadi pemenang dalam leg pertama Derby Spanyol di babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB lalu. Di laga ini Loc Che mennag dengan skor meyakinkan 3-1 atas Villarreal.

Kemenangan ini tentu sangat berharga bagi Valencia. Tim asuhan Marcelino Garcia Toral itu bahkan akan tetap lolos ke babak semifinal andai saja pada leg kedua yang berlangsung di Estadio Mestalla pada pekan depan mereka kalah 0-2 dari Villarreal.

Penampilan Villarreal yang memang angin-anginan di musim ini suskes dieksploitasio oleh Valencia. Melalui situasi tendangan bebas, Goncalo Guedes berhasil membungkam pendukung tuan rumah ketika pertandingan baru berumur enam menit.

Villarreal 0-1 Valencia (Guedes)

Villareal tentu langsung bereaksi setelah mereka kebobolan dengan cepat. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu mencoba menekan balik tetangganya itu di sepanjang babak pertama.

Tuan rumah mendapatkan peluang emas setelah Ezequiel Garay melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit tak ragu menunjuk titik putih. Santi Cazorla yang maju sebagai algojo dengan tenang mencetak gol yang membuat babak pertama berakhir imbang 1-1.

Villarreal 1-1 Valencia (Cazorla)

Di babak kedua, jalannya pertandingan sebenarnya cukup berimbang. Kedua tim sama-sama sempat memiliki peluang yang berbahaya. Namun, kelengan di akhir laga membawa petaka bagi Villrreal.
Dalam masa empat menit tambahan waktu, tuan rumah harus rela kebobolan dua kali.

Daniel Wass melepaskan sontekan yang tidak bisa dihentikan Andres Fernandez tepat ketika laga berjalan 90 menit. Jose Gaya menjadi pemberi assist untuk gol ini.

Villarreal 1-2 Valencia (Wass)

Tiga menit kemudian, gawang Villarreal kembali dihukum. Melalui skema serangan balik cepat, Valencia berhasil mengunci kemenangan 3-1 berkat gol kedua yang diciptakan oleh Goncalo Guedes. Gol dari Guedes itu sekaligus membuat laga usai dengan kedudukan 1-3.

Villarreal 1-3 Valencia (Guedes)

Video Cuplikan Gol Villlarreal 1-3 Valencia

Susunan Pemain Villarreal vs Valencia

Villarreal (4-2-3-1): Fernández; Mario, Álvaro, Víctor Ruiz, Quintillà; Cazorla, Cáseres, Fornals, Iborra, Chukwueze; Gerard Moreno

Cadangan: Asenjo, Funes Mori, Bacca, Alfonso, Ekambi, Raba, Morlanes.

Valencia (4-4-2): Neto; Roncaglia, Garay, Paulista, Gayà; Guedes, Parejo, Wass, Ferran Torres; Rodrigo, Gameiro.

Cadangan: Cheryschev, Diakhaby, Kang-in, Coquellin, Piccini, Mina, Rivero.

Komentari Artikel Ini