[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 1-1 Southampton: Gray Selamatkan Muka Hornets

Sepakbola.com, London – Pertandingan menarik tersaji di pekan 35 Premier League, ketika Watford hanya mampu menghasilkan satu poin di kandang pasca ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 di Vicarage Road, Rabu (24/4) dini hari WIB.

Uniknya gol tercipta di awal pertandingan untuk Soton dan dibalas pada menit terakhir oleh gray. Skor imbang ini membuat Hornets naik ke posisi ketujuh dengan perolehan 50 poin, sementara Soton juga tak beranjak dari urutan ke-16 dengan perolehan 37 poin.

Kick off baru saja dimulai, Southampton membuat tuan rumah terdiam dengan gol yang diciptakan Shane Long pada detik ke-10. Gol itu terjadi saat bek Watford Craig Cathcart ceroboh dalam melakukan umpan lambung, sehingga membentur tubuh Long dan menyelesaikannya dengan tendangan chip.

GOL Long

 

Keunggulan di awal pertandingan memberikan Soton dorongan motivasi tinggi. Shane Long hampir menambah keunggulan di menit 15, meski gagal karena bola sepakan kaki kirinya hanya menyamping dari gawang setelah mendapat umpan Ward-Prowse.

The Hornets benar-benar kesulitan, mereka tak mampu mengembangkan permainan hingga setengah jam pertandingan. Tembakan jarak jauh menjadi opsi, seperti yang dilakukan Pereyra meski masih belum tepat sasaran di menit 38. Skkor keunggulan 1-0 untuk The Saints bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan berubah di pergantian babak. Kedua tim sama-sama kesulitan memasuki area pertahanan lawan masing-masing. Terutama Watford yang sama sekali tak memiliki kreatifitas di lini tengah.

Tendangan ke gawang pertama pada paruh kedua bahkan terjadi di menit 76. James Ward-Prowse kembali melepaskan tembakan keras dari sudut sempit, tapi kembali masih belum tepat sasaran.

Drama telat terjadi di menit akhir pertandingan. Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Andre Gray. Sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

GOL Gray

 

HIGHLIGHT CUPLIKAN GOL Watford 1-1 Southampton

Susunan Pemain

Watford XI (4-2-2-2): Foster; Janmaat, Kabasele, Cathcart, Masina; Doucoure, Capoue; Hughes, Pereyra; Delofeu, Gray

Cadangan: Gomes, Britos, Mariappa, Success, Sema, Calobah, Femenia

Southampton XI (3-4-2-1): Gunn; Bednarek, Yoshida, Stephens; Ward-Prowse, Romeu, Hojbjerg, Bertrand; Redmond, Armstrong; Long

Cadangan: Ings, Austin, Lemina, Sims, Valery, Forster, Ramsay

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini