[VIDEO] CUPLIKAN GOL Werder Bremen 2-3 Bayern Munchen: Die Roten Capai Final

Sepakbola.com, Bremen – Bayern Munchen berhasil melaju ke final DFB Pokal usai mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-3 di Weserstadion, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Robert Lewandowski kembali menjadi pahlawan Die Roten dengan sumbangan dua golnya. Di partai puncak 25 Mei mendatang, raksasa Bavaria akan menghadapi RB Leipzig.

Bayern terpaksa main tanpa winger veterannya, Franck Ribery, yang terpaksa keluar dari skuat beberapa jam sebelum kick-off karena mengalami cedera.

Kedua tim bermain ketat di babak pertama, sampai pada menit ke-36 Lewandowksi memecah kebuntuan dengan memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Thomas Muller.

Hanya dua menit babak kedua berjalan, Jiri Pavlenka melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan tembakan Kingsley Coman ke tiang jauh.

Bayern membuat pergantian pemain pertama di menit 58, Leon Goretzka masuk menggantikan Serge Gnabry. Lima menit kemudian, tim Bavarian menggandakan keunggulan. Kali ini Muller yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal dua gol, Werder baru bangkit dan secara intens melancarkan serangan. Mereka mencetak gol pertama di menit 74 setelah Yuya Osako sukses mengkonversi assist Rashica.

Satu menit kemudian tuan rumah akhirnya menyamakan skor, kini gantian Rashica yang membobol gawang Bayern.

10 menit jelang waktu normal berakhir wasit menunjuk titik putih setelah Coman dijatuhkan dalam kotak terlarang. Lewandowski yang maju sebagai algojo penalti, tidak menyia-nyiakan kesempatan.

CUPLIKAN GOL Werder Bremen 2-3 Bayern Munchen

Komentari Artikel Ini