[VIDEO] REVIEW Getafe 0-0 Real Madrid: Posisi Empat Besar Masih Dalam Genggaman

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan La Liga antara Getafe vs Real Madrid digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019). Duel berjalan sengit namun tak ada gol yang tercipta di laga ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit pertama. Penyerang asal Prancis Karim Benzema melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-6, Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Federico Valverde melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola hasil tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Getafe balas menyerang pada menit ke-31. Mauro Arambarri melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu bereaksi dengan cepat untuk mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-39 Real Madrid balas menekan pertahanan Getafe. Karim Benzema menyambut umpan dari Gareth Bale dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Real Madrid kembali mencoba untuk bermain menyerang. Brahim Díaz melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-50, namun ia masih menemui kegagalan.

Pada menit ke-61 Brahim Díaz kembali mengancam gawang Getafe dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun kali ini kiper tim tuan rumah masih bereaksi dengan cepat untuk menggagalkan usaha pemain itu.

Pada menit ke-73 Getafe balas menyerang pertahanan Real Madrid. Jorge Molina menerima umpan dari Damian Suarez dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan.

Penyelamatan Keylor Navas (73’)

Jelang pertandingan berakhir, Real Madrid memiliki peluang untuk mencetak gol kemenangan melalui tendangan keras Toni Kroos dari luar kotak penalti, namun ia pun masih belum berhasil mendapatkan gol.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan hasil ini, maka Real Madrid masih menempati posisi ketiga di klasemen La Liga dengan 65 poin. Sedangkan Getafe menempati posisi ke-4 dengan 55 poin.

HIGHLIGHT Getafe 0-0 Real Madrid

Susunan line up Getafe vs Real Madrid

GETAFE XI (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Bruno Gonzalez, Ignasi Miquel, Leandro Cabrera; Jaime Mata, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Mathias Olivera; Jorge Molina, Hugo Duro.

REAL MADRID XI (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon; Federico Valverde, Casemiro, Isco; Brahim Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale.

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini