Wilfried Zaha Setuju Crystal Palace Dianggap Gagal Penuhi Ekspektasi

Sepakbola.com, London – Wilfried Zaha setuju dengan pendapat yang diutarakan Paul Merson tentang Crystal Palace. Beberapa waktu lalu Merson menyebut Palace sebagai salah satu kekecewaan paling besar di Premier League musim ini.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, Crystal Palace sempat dianggap akan bersaing di papan tengah klasemen bahkan bisa juga bersaing di zona Liga Europa. Namun, prediksi itu gagal terwujud. Saat ini The Eagles hanya menempati posisi ke-13 klasemen sementara.

“Tim ini sangat potensial tetapi jelas kami mengalami pasang surut dan beberapa pertandingan yang seharusnya kami menangi, itu merugikan kita,” kata Zaha dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak senang dengan cara kami bermain musim ini, kami benar-benar tidak konsisten. Dalam skuat ini saya yakin kami bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, kami masih berusaha untuk menggerus hasil yang kami butuhkan, jadi saya tidak bisa mengeluh.”

“Ini adalah tragedi karena kami seharusnya bisa jauh lebih baik dari itu. Kami berada di tempat kami dan beberapa pertandingan terakhir hanya mencoba untuk mendorong dan melihat seberapa tinggi kita bisa dapatkan,” pungkas pemain berpaspor Pantai Gading itu.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-3 Manchester City: Pertahankan Tekanan Ke Liverpool

Crystal Palace menelan kekalahan ke-17 mereka di Liga Inggris musim ini, saat menjamu juara bertahan Manchester City, Minggu (14/4/2019) malam. Mereka masih punya empat laga sisa dan pasukan Roy Hodgson masih harus menghadapi tim kuat seperti Arsenal hingga Everton. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini