Young Tegaskan Setan Merah Akan Bangkit Di Derby Manchester

Setelah pertandingan tunda lawan Manchester City, Manchester United akan bertemu Chelsea, Huddersfield Town dan Cardiff City.

Sepakbola.com, Manchester – Ashley Young telah berjanji Manchester United akan memberikan tanggapan ketika mereka menghadapi Manchester City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

United menghasilkan kinerja terburuk mereka musim ini saat menelan kekalahan 4-0 melawan Everton pada hari Minggu (21/4/2019). Tim Ole Gunnar Solskjaer pun kini telah kalah enam kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 4-0 Manchester United: Red Devils Merana Di Goodison Park

Mereka tertinggal dua poin di luar empat besar dengan empat pertandingan liga tersisa. Pertandingan melawan Manchester City menawarkan United kesempatan untuk mengurangi peluang klub itu mempertahankan gelar mereka.

Solskjaer dan kiper David de Gea meminta maaf kepada pendukung United atas penampilan mereka yang di bawah standar di Goodison Park. Itu adalah kekalahan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan Young bersumpah untuk menebus kesalahan di pertandingan melawan Manchester City.

“Kami baru saja meminta maaf kepada para pendukung dan kami menghadapi yang sulit pada hari Rabu dengan derby melawan Manchester,” kata Young kepada MUTV.

“Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Jika kami tidak bisa bangkit di derby Manchester, ada sesuatu yang salah. Saya punya keyakinan kami akan siap untuk hari Rabu. Ini hari yang mengecewakan, tetapi kami harus bangkit dengan cukup cepat dan berusaha lagi minggu ini,” tambahnya.

Target menangi empat laga

Manchester United akan menjamu Chelsea Minggu depan sebelum menjalani dua pertandingan terakhir mereka musim ini melawan tim-tim di tiga terbawah Liga Inggris, yaitu Huddersfield Town yang sudah terdegradasi dan Cardiff City pada hari terakhir.

“Ini empat pertandingan, empat pertandingan yang bisa dimenangkan. Jika Anda mengatakan pada bulan Oktober kami akan berada di posisi ini, kami akan menerimanya, tetapi sebagai sebuah klub seperti Manchester United, kami harus berada di posisi yang lebih tinggi,” lanjut Young.

“Kami memiliki empat pertandingan tersisa, kami memiliki empat kemenangan untuk diraih. Ini akan sulit tetapi saya yakin bisa melakukannya. Kami tertinggal 4-0 dan [para pendukung] masih bernyanyi. Mereka sangat luar biasa, dan kami harus tampil bagus pada hari Rabu,” pungkasnya. (Sumber: MUTV)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini