Zidane Berniat Pulangkan Raul Ke Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane ingin striker Raul de Tomas kembali ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Hal itu dilaporkan oleh salah satu media besar di Spanyol, AS.

De Tomas adalah pemain yang statusnya masih dimiliki Real Madrid. Saat ini ia sedang menjalani masa peminjaman di klub papan bawah Rayo Vallecano. De Tomas tampil cukup baik di La Liga musim ini, hal itu terbukti dengan catatan 13 gol.

Raul De Tomas, lulusan akademi Real Madrid yang kembali menarik minat klub induknya

Pemain 24 tahun itu dipinjamkan ke Vallecas sejak tahun 2017 yang lalu. Rayo Vallenaco sendiri dikabarkan akan menawarkan kontrak permanen kepada De Tomas, namun hal itu bisa saja urung terjadi jika Real Madrid benar-benar punya niat untuk memulangkan penyerang lincah tersebut.

Selain Rayo Vallencao dan Real Madrid, penampilan Raul De Tomas ternyata juga memikat beberapa klub lain. Sejauh ini Real Betis dan Valencia juga berharap untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang dari Spanyol itu.

Sementara itu ketertarikan Zinedine Zidane kepada Raul De Tomas dinilai cukup beralasan. Zizou cukup lama mengenal De Tomas, bahkan sejak keduanya masih bekerja sama di Real Madrid Castilla beberapa tahun silam.

Real Madrid memang membutuhkan sosok striker anyar di musim depan. Karim Benzema yang selama ini menjadi andalan utama sudah mulai menua, sementara itu beberapa pemain yang diharapkan untuk menjadi pengganti seperti Mariano Diaz tak kunjung tampil sesuai harapan. (Sumber: Football Espana)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini