Agen Bale Bantah Kliennya Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Ini

Gareth Bale masih punya durasi kontrak panjang di Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

Sepakbola.com, Madrid – Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid memicu desas-desus bahwa waktu Gareth Bale di klub itu sudah berakhir. Pemain asal Wales itu dilaporkan menjadi alasan Zidane meninggalkan klub beberapa bulan lalu, dan dengan demikian, laporan menunjukkan bahwa Zidane akan menjualnya dengan segera.

Manajer itu juga telah memberi isyarat dengan mencadangkan Bale dalam banyak kesempatan. Bale berstatus sebagai pemain cadangan pada banyak kesempatan meski sedang fit. Dia tidak berada dalam skuat Real Madrid saat mereka berhadapan dengan Real Sociedad pada akhir pekan lalu. Bahkan Zidane mengisyaratkan akan mencadangkan Bale sekali lagi akhir pekan ini.

Rumor telah beredar bahwa Bale ingin meninggalkan klub musim panas ini dengan segala cara. Namun, agennya  Jonathan Barnett telah menghancurkan semua desas-desus seperti itu dan bersikeras sang pemain baik-baik saja di Bernabeu.

“Gareth baik-baik saja, dia masih merupakan pemain Real dengan sisa kontrak tiga tahun,” kata Barnett seperti dikutip ESPN FC.

“Dia selalu jelas tentang itu. Dan jika dia terpilih dia akan bermain. Anda harus bertanya kepada Zidane apa yang ingin dia lakukan, tetapi Gareth akan terus berusaha,” tambah agen itu.

Cedera rusak minat

Tidak ada klub besar yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan mantan bintang Tottenham itu. Laporan menunjukkan bahwa itu terutama disebabkan oleh cedera yang kerap dideritanya. Selain itu, tidak ada juga klub yang bersedia untuk memenuhi tuntutan gajinya yang besar.

Hanya PSG yang pernah menunjukkan minat pada pemain itu, dan selain itu hanya klub dari China yang ingin mendapatkan jasa Bale. Namun jika pindah ke PSG, Bale akan harus rela menjadi pilihan kedua karena Neymar dan Mbappe adalah pilihan utama di klub Prancis itu.

Sejauh musim ini, Gareth Bale telah bermain sebanyak 29 kali di kompetisi La Liga, dan 8 kali berstatus sebagai pemain cadangan. Ia hanya mampu memberikan 8 gol dan 3 assist dalam periode tersebut, dan tidak bisa mengimbangi permainan Karim Benzema yang telah mendapatkan 21 gol atas namanya. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini