Allegri Ingin Bertahan Di Juventus

Massimiliano Allegri yang telah menyumbang lima dari delapan scudetto beruntun Juventus masih memiliki kontrak di Turin hingga Juni 2020.

Sepakbola.com, Turin – Manajer Juventus Max Allegri ternyata ingin tetap berada di Allianz Stadum musim depan dan memiliki rencana merobak stafnya menurut laporan media Italia.

Di akhir musim ini, rumor yang berkembang tentang Allegri adalah dia akan meninggalkan Juventus setelah lima tahun mengabdi. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diyakini menjadi incaran Nyonya Tua untuk menggantikannya. Namun, manajer kelahiran Livorno itu menepis rumor tersebut saat konferensi pers jelang pertandingan Serie A, melawan Roma (13/5/2019).

Siap lepas dua bintang

Menurut laporan Tuttosports, Allegri mengatakan kepada presiden klub Juventus Andrea Agnelli tentang rencananya enam bulan ke depan untuk klub ini, termasuk transfer musim panas. Ini diyakini adalah merombak staf serta melepas Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Striker Argentina Paulo Dybala dikabarkan akan keluar dari Juventus dengan harga 85 juta poundsterling menuju Manchester United, mencoba membantu Ole Gunar Solskjaer yang ingin membangkitkan lagi Setan Merah.

Costa juga dikaitkan dengan Manchester United, tetapi ada beberapa klub lagi yang juga memantaunya seperti Manchester City, PSG dan Inter Milan.

Juventus meraih Scudetto kedelapan secara berturut-turut musim ini. Bagi Allegri, ini merupakan gelar Serie A yang kelima sejak ia datang ke Turin pada musim panas 2014. Manajer 51 tahun ini juga dua kali mencapai final Liga Champions hanya saja belum berhasil mengangkat trofi kuping besar.

Musim ini ‘Si Nyonya Besar’ kembali gagal di kompetisi Eropa, Juventus kalah di perempat final melawan Ajax. Walau begitu, diyakini dia sudah mencapai kesepakatan dengan Agnelli sebelum pertandingan melawan Ajax. (Sumber: dailymail.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini