Andritany Berharap Liga 1 2019 Semakin Profesional

Andritany Ardhiyasa tampil mewakili Persija Jakarta dalam Launching Shopee Liga 1 2019.

Sepakbola.com, Jakarta – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memiliki harapan besar untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019. Harapan ini disampaikannya saat mengikuti Launching Shopee Liga 1 2019 di Studio SCTV, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin 13 Mei 2019.

Kiper yang akrab disapa Bagol ini menjadi pewakilan Persija Jakarta di acara tersebut. Dalam acara ini, Andritany tampil mengenakan Jersey kiper kandang Persija keluaran Specs.

Ia pun berharap penyelenggaraan kompetisi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Terutama ia ingin tata kelola liga bisa dilakukan lebih profesional.

“Harapan saya tentunya liga tahun ini lebih baik dari liga-liga sebelunya, dan dikelola secara profesional pastinya juga sportif. Pasti juga harapan saya tidak ada lagi berita miring tentang liga kita seperti tahun sebelumnya,” ujarnya dilansir situs klub.

Tanggung jawab dan semangat

Lebih lanjut kiper timnas Indonesia itu juga berterimakasih ke seluruh pihak terutama yang mendukung Persija dalam mempertahankan gelar Liga 1. Ini akan dijadikan motivasi untuk bisa tampil fight di setiap laga.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah percaya kepada Persija untuk mengarungi liga di tahun 2019. Tentunya menjadi tanggung jawab dan pastinya semangat untuk para pemain di liga tahun 2019,” tutupnya.

Shopee Liga 1 2019 dimulai pada Rabu (15/5/2019) dengan pertandingan pembuka PSS Sleman melawan Arema. Seluruh pertandingan musim ini masih akan disiarkan secara eksklusif di Emtek Group yakni Indosiar, O Channel, dan secara live streaming di Vidio.com. Persija sendiri akan menjalani laga perdana Shopee Liga 1 2019 dengan bertemu tuan rumah Barito Putera pada 20 Mei 2019.

Komentari Artikel Ini