Antonio Conte Akan Rekrut Lukaku Bila Latih Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Antonio Conte akan menjadikan Romelu Lukaku target utamanya bila mengambil alih Inter pada musim panas ini menurut laporan Daily Mail.

Mantan manajer Chelsea ini diperkirakan akan mengambil alih Inter usai pertandingan terakhir Nerazzurri melawan Napoli (Inter kalah 4-1). Sebelumnya Conte pernah gagal membawa Lukaku ke Chelsea pada tahun 2017, sekarang dia kembali mengincarnya untuk memperbaiki lini depan Inter.

Manchester United sendiri tidak akan berkeras mempertahankan Lukaku bila tawaran 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,37 triliun) nilai yang dikeluarkan United saat membawanya dari Everton menurut laporan The Times. Menurut laporan ini, Lukaku takut dia tidak akan masuk rencana Ole Gunar Solskjaer musim depan.

Dia pernah berbicara soal keinginannya untuk pindah ke Italia bulan lalu: “Serie A sebuah mimpi, itu akan benar-benar menjadi impian. Saya berharap bisa bermain di sana satu waktu,” katanya dikutip dari Daily Mail.

Lukaku merupakan top skorer Manchester United pada musim pertamanya, namun di musim kedua dia kesulitan dan jauh di bawah standar itu. Dia hanya mencetak 15 gol dan gagal mencetak gol di delapan pertandingan terakhirnya.

Inter sendiri kemungkinan akan menunjuk Conte sebagai manajer baru mereka minggu depan usai Luciano Spaletti dikabarkan akan segera angkat kaki karena bertengkar dengan CEO Inter Giuseppe Marotta. (Sumber: dailymail.com)

Komentari Artikel Ini