Bale Hanya Didukung Sebagian Kecil Fans Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale menjadi subjek spekulasi dan sebagian besar dari fans mereka senang bila pemain Wales ini dijual.

Real Madrid diperkirakan akan sibuk di jendela transfer musim panas ini usai musim yang suram di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang keduanya dipecat. Zinedine Zidane datang, tetapi tidak memberikan dampak signifikan, mereka finis ketiga di La Liga dengan jarak 19 poin dari Barcelona.

Di bawah kepemimpinan Zidane, Bale tersisihkan hingga akhir musim, dia tidak bermain satu menitpun dari tiga pertandingan terakhir.

Ketika media Spanyol AS melakukan pemungutan suara, Bale hanya mendapat sembilan persen suara dukungan. Pemain lain yang juga kehilangan dukungannya dari suporter adalah Isco 31 persen, Marcelo 33 persen dan Toni Kroos 36 persen.

Saat Real Madrid kalah di El Clasico pada Mare lalut, Gareth Bale diejek oleh fans mereka sendiri saat dia digantikan Asensio. Dani Carvajal pemain yang paling difavoritkan, dia meraih suara 92 persen, diikuti Vinicius Jr dengan 89 persen, kapten mereka Sergio Ramos 84 persen.

Pemain lain yang juga dikabarkan bakal hengkang Keylor Navas, tetapi dia mendapat 76 persen, dia mengalahkan Thibaut Courtois yang hanya mendapat 65 persen. Peraih Ballon d’Or Luka Modric hanya mendapat skor 63 persen.

Musim ini total Bale bermain 29 kali (21 kali starter), namun dari kesempatan itu dia hanya mencetak delapan gol di La Liga. (Sumber: sportskeeda)

Komentari Artikel Ini