Bek Arsenal Ini Berpotensi Angkat Kaki Usai Final Liga Europa

Lichsteiner mengatakan waktunya di Emirates Stadium mungkin tidak pasti, tetapi dia ingin fokus ke final Liga Europa melawan Chelsea pada 30 Mei.

Sepakbola.com, London – Stephan Lichsteiner mengakui sulit untuk bertahan di Arsenal setelah musim ini, musim di mana dia kurang mendapat kesempatan untuk membantu Gunners.

Pemain 35 tahun tersebut bergabung dengan Arsenal dari Juventus dengan kontrak satu tahun di awal musim 2018-2019 dan klub punya opsi untuk memberikan perpanjangan satu tahun. Bek Swiss ini hanya tampil 10 pertandingan di Premier League musim ini, dan tampaknya Gunners tidak akan mengaktifkan opsi mereka tersebut.

Lichsteiner mengatakan waktunya di Emirates Stadium mungkin tidak pasti, tetapi dia ingin fokus ke final Liga Europa melawan Chelsea pada 30 Mei.

“Tampaknya agak sulit bertahan, tetapi kita akan lihat apa yang akan terjadi,” katanya dikutip dari sportskeeda.com (15/5). “Saya tidak tahu apa-apa. Yang paling penting saat ini adalah final Liga Europa,”

“Saya benar-benar ingin memenangkan trofi ini dan mengembalikan klub ke level teratas, kembali ke Liga Champions dan memenangkan gelar penting,”

Arsenal harus mengalahkan Chelsea di Baku pada 30 Mei nanti agar bisa masuk ke Liga Champions karena Gunners gagal finis empat besar Premier League musim ini. Dan Lichtsteiner berharap rekan-rekannya bisa memulihkan energi yang sudah hilang di beberapa pekan terakhir untuk bermain di Premier League dan Liga Europa.

“Lima minggu lalu kami di situasi yang sempurna,” tambahnya. “Kami mendapatkan poin dengan mudah,”

“Kami juga sedikit beruntung, tetapi kami harus meminta lebih dari diri sendiri. Pada akhirnya, dengan banyaknya pertandingan dan Liga Europa dan semuanya kami kehilangan sedikit energi pada pertandingan-pertandingan terakhir,” terangnya. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini