Bek Kiri Liverpool Tertarik Pindah Ke Benfica?

Alberto Moreno pindah ke Liverpool pada musim panas 2014 dalam kesepakatan senilai 14 juta euro.

Sepakbola.com, Lisbon – Benfica dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangkan bek sayap kiri Liverpool, Alberto Moreno dengan status bebas transfer musim panas nanti. Namun, menurut Marca, As Aguias mendapati saingan dari mantan klub Moreno, Sevilla.

Benfica saat ini memang memiliki bek kiri tangguh dalam diri Alex Grimaldo. Namun, eks pemain Barcelona B itu sedang dalam incaran banyak klub besar di Eropa. Benfica tampaknya sedang bersiap untuk mencari pengganti yang cocok bagi Grimaldo.

Sementara itu Alberto Moreno pindah ke Liverpool pada musim panas 2014 dalam kesepakatan senilai 14 juta euro. Namun, kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Anfield akan berakhir musim panas ini.

Moreno sendiri praktis hanya menjadi pemain cadangan di skuat Liverpool sejak tiga musim terakhir. Ia kalah bersaing dengan Andrew Robertson juga bahkan dengan James Milner yang berposisi asli sebagai gelandang.

Di musim ini Moreno jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain. Hingga saat ini lulusan akademi pemain muda Sevilla itu baru lima kali diturunkan oleh Jurgen Klopp di semua kompetisi.

Pihak Liverpool juga tampaknya tidak ada niat untuk memperpanjang kontrak Moreno. Dengan demikian, jika tak ada godaan yang lebih tinggi dari Sevilla dan klub lain, Moreno sepertinya akan terbang dengan mulus ke Benfica pada bursa transfer musim panas nanti. (Sumber: Football Espana)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini