Bournemouth 1-0 Tottenham, Pochettino: Menyakitkan Main Dengan 9 Orang

Sepakbola.com, Dorset – Mauricio Pochettino enggan memprotes keputusan wasit meski dua pemain Tottenham Hotspur mendapat kartu merah, saat bertanding di markas Bournemouth, Sabtu (4/5/2019) malam.

Spurs menelan kekalahan 1-0 berkat gol tunggal Nathan Ake di injury time babak kedua. Sepanjang babak kedua Spurs bermain dengan sembilan orang, karena Son Heung-Min mendapat kartu merah sejak menit 43, kemudian bek 21 tahun Juan Foyth juga diusir wasit pada menit 48.

Setelah pertandingan Pochettino membeberkan sangat sulit bagi timnya karena harus tampil dengan sembilan pemain. Namun manajer asal Argentina itu pasrah dan tidak memprotes keputusan wasit.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 1-0 Tottenham: Kekalahan Menyakitkan Spurs

“Saya akan menghormati keputusan wasit (soal kartu merah). Tak ada yang perlu disampaikan. Ini sepak bola. Kami tak beruntung, tentu sulit mendapat sesuatu yang positif. Kami sudah berusaha maksimal.

“Menyakitkan tampil dengan dua pemain kartu merah. Kami harus bangkit. Kami tak bisa mengubah keputusan. Kami punya dua laga final. Ini ada di tangan kami. Apapun yang terjadi kami akan bangga karena tak ada yang menyangka Tottenham ada di posisi mereka hari ini.

Selanjutnya, The Lilywhites akan bertamu ke maras Ajax pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Wakil Inggris kalah 0-1 saat jadi tuan rumah di leg pertama. Tiga hari setelah bertanding di Amsterdam, Spurs memainkan laga terakhir Premier League musim ini, dengan menjamu Everton. (Sumber: BBC Sport)

Komentari Artikel Ini