Buffon Klaim Dapat Tawaran Kontrak Baru Di PSG

Meski sudah berusia 41, Buffon belum memikirkan rencana untuk pensiun.

Sepakbola.com, Paris – Kiper gaek Gianluigi Buffon mengklaim masih akan mendapatkan kontrak baru di Paris Saint-Germain. Buffon mengaku bahagia mendapatkan kabar tersebut.

Usia Buffon saat ini sudah mencapai 41 tahun. Kendati demikian, eks kiper tim nasional Italia itu masih belum memikirkan rencana untuk pensiun. Buffon sepertinya masih memilki ambisi yang ingin terus ia kejar.

“PSG menawarkan saya kontrak baru dan ini membuat saya amat sangat bahagia. Ini sangat memuaskan,” ujar Buffon dilansir dari Goal.

“Kami akan berjumpa dalam beberapa hari ke depan untuk meninjau proyek klub ini serta memahami jika kedua pihak mempertimbangkannya dengan tepat untuk maju bersama,” jelasnya.

“Saya bahagia di Paris, saya menjalani pengalaman luar biasa di usia 40 tahun, saya benar-benar ingin menikmatinya. Saya datang ke sini dengan yakin bahwa saya ingin menantang diri saya sebagai pemain dan pribadi,” tandasnya.

Gianluigi Buffon diboyong dari Juventus secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Ia memang awalnya hanya mendapatkan kontrak selama satu musim saja di Les Parisiens.

Selama satu musim membela PSG, Buffon tak melulu menjadi pilihan utama. Ia harus berbagi tempat dengan kiper muda keturunan Filipina, Alphonse Areola. Kendati demikian, Buffon tetap memiliki peran penting dalam membawa PSG menjadi juara di ajang Ligue 1 dan Piala Super Prancis. (Sumber: Goal)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini