Conte Segera Ke Inter Milan, Chiellini Punya Doa Buruk

Saat menjabat sebagai allenatore Juventus, Antonio Conte menyumbangkan tiga scudetto yakni musim 2011–12, 2012–13, dan 2013–14.

Sepakbola.com, Turin – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini tampak tidak senang dengan kabar mengenai Antonio Conte yang akan melatih Inter Milan di musim depan. Bahkan, Chiellini punya doa buruk untuk mantan pelatihnya itu.

Setelah setahun menganggur, Conte sepertinya akan segera mendapatkan pekerjaan. Mantan gelandang tengah energik itu akan segera diumumkan sebagai pelatih baru Inter Milan.

Conte sendiri memang memiliki kenangan yang manis di Juventus baik sebagai pemain ataupun pelatih. Total empat trofi bahkan sudah diberikan Conte kepada Juve saat ia melatih disana. Selain itu Conte juga punya pengalaman menukangi tim nasional Italia di Euro 2016.

“Saya akan benci melihatnya di sana, tapi ini adalah bagian dari kehidupan,” kata Chiellini kepada Tuttosport.

“Saya mengerti bahwa mereka [para pelatih] adalah profesional, tapi melihatnya berada di Inter akan membuat saya merasa aneh.”

“Ini bukan sebuah kritikan, semua orang tahu bahwa saya dan Antonio punya hubungan spesial.”

“Apa yang bisa saya katakan, semoga semuanya berjalan baik untuknya, tapi tidak ada yang bisa dimenangkan di Inter.”

“Itulah kenyataannya, sehingga ketika ia melatih Chelsea, saya mendukungnya. Di Inter, saya tidak bisa melakukan itu, ini serius,” tandas Chiellini.

Juventus sendiri sudah memastikan gelar Serie A musim 2018-19. Gelar tersebut adalah yang kedelapan bagi Si Nyonya Tua secara beruntun. (Sumber: Tuttosport)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini