Declan Rice Bakat Luar Biasa Yang Harus Dijaga West Ham

Gelandang jangkar muda Declan Rice tampil dalam 38 pertandingan di semua ajang musim ini dan menyumbang dua gol plus satu assist untuk West Ham United.

Sepakbola.com, London – Michail Antonio memberikan pujian kepada Declan Rice yang mampu menunjukkan bakatnya dan menjadi pemain reguler West Ham musim ini. Tapi klub harus bekerja keras mempertahankan pemain 20 tahun itu dari godaan klub lain.

Rice sangat luar biasa untuk The Hammers musim ini, dia mematenkan posisi lini tengah sebagai miliknya. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di liga. Dia memerankan gelandang jangkar, padahal di awal kariernya pernah dicoba sebagai bek tengah.

Mantan lulusan akademi Chelsea itu dihargai karena penampilannya yang bagus untuk West Ham dengan panggilan ke tim nasional Inggris pada bulan Maret, di mana ia mampu membuat dua penampilan untuk tim Gareth Southgate.

Dan Antonio memberikan kata-kata pujian yang tinggi untuk Rice selama wawancara eksklusif dengan situs web resmi klub. Antonio tak segan untuk menjadikan Rice sebagai pilihannya dalam penentuan pemain terbaik klub musim ini.

“Declan Rice. Ini baru musim keduanya tetapi dia sudah menjadi pemain reguler di tim di lini tengah. Dia masih sangat muda dan dia sulit dipercaya untuk kita. Saya akan memilih dia atau Lukasz Fabianski sebagai pemain terbaik klub, tapi aku akan memilih Declan.”

Bintang masa depan Inggris

Rice baru-baru ini menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di West Ham hingga musim panas 2024. Dan penggemar Hammers akan berharap bahwa pemain muda berbakat itu tetap berada di London Stadium untuk seluruh kariernya, meskipun akan sulit terwujud.

Dia benar-benar pemain masa depan Inggris yang memiliki prospek cerah. Dan West Ham pasti harus membuktikan bahwa mereka dapat menyamai ambisinya jika menginginkan Rice tetap berada di London timur untuk jangka waktu yang lama.

Sementara itu, The Hammers telah menghabiskan banyak uang yang dikeluarkan pada musim panas lalu, namun nyatanya belum mampu mengangkat prestasi West Ham. hanya mampu mengakhiri musim dengan duduk di posisi ke-10 klasemen memperoleh 52 poin, mereka gagal bermain di Eropa musim depan. (Sumber: ITV)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini