Diminati Duo Manchester, Begini Tanggapan Gelandang Serang Benfica

Sepakbola.com, Benfica – Joao Felix akhirnya buka suara perihal masa depannya. Dengan santai gelandang serang Benfica ini mengaku hanya akan mengikuti arus ke mana dirinya akan berlabuh jika memang keadaan memungkinnya untuk pindah.

Pemain berusia 19 tahun ini muncul sebagai salah satu bakat paling menarik di Eropa saat ini dan menarik minat tim-tim besar. Duo Manchester disebut tertarik mendapatkan tanda tangannya, dan keduanya klub akan bersaing di bursa transfer musim panas ini. Belum cukup, Juventus dan Real Madrid juga dikaitkan dengan Felix.

Gelandang serang Benfica ini berhasil mencetak 15 gol lengkap dengan tujuh assist sepanjang musim 2018-19. Tim berjuluk Aguias pun sukses memenangkan gelar Liga Primera Portugal.

Dia juga mencatat hat-trick saat Benfica meraih kemenangan 4-2 atas Eintracht Frankfurt di leg pertama perempat final Liga Europa.

Sekarang dia telah membuka teka-teki masa depannya. Joao Felix tak membantah soal rumor musim panas ini dan ada kemungkinan untuknya berganti kostum.

“Saya pikir waktu akan memberi tahu. Saya baik-baik saja di sini, saya sangat senang, saya suka klub ini,” katanya dilansir situs resmi Benfica.

“Saya mengagumi penggemar yang memujaku. Saya ingin menikmati momen ini, bermain bola, bersenang-senang melakukan apa yang saya suka, dan kemudian, seiring waktu, hal-hal terjadi secara alami. Saya sangat bahagia di Benfica.”

Tapi ada ganjalan besar bagi klub lain yang meminatinya, yaitu banderol harga 105 juta pounds yang dipatok Benfica. Siapapun itu harus pandai membujuk presiden Benfica, Luis Filipe Vieira. Pasalnya Felix mengungkapkan bahwa ia memiliki komunikasi yang sangat baik dengan pemilik klub.

“Hubungannya sangat baik, dia selalu membuat saya merasa nyaman,” imbuh Felix.

“Kami telah banyak berbicara dalam beberapa waktu terakhir, dia sangat menyayangi saya, dia sangat menyukai saya.

“Dia bilang dia memperlakukanku seperti anaknya sendiri, dan saya yakin dia memperlakukanku seperti pemain lain. Dia orang yang hebat dan saya juga sangat menyukainya,” tegasnya. (Sumber: Mirror)

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini