Dua Bek Tottenham Hotspur Ditawarkan Ke Juventus

Sepakbola.com, London – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan sudah berhubungan dengan Tottenham Hotspur untuk transfer Toby Alderweirld menurut laporan media Italia Calciomercato.

Alderweirld memperbaharui kontraknya bersama Tottenham hingga tahun 2020 dan kontrak sebelumnya memiliki klausul perpanjangan. Itu membuat rumor tentang tentang transfernya semakin memanas, Manchester United sebelumnya sudah dihubungkan dengan mantan bek Atletico Madrid ini, begitu juga Juventus.

Alderweirld ditawarkan ke Juventus dan kemungkinan Direntur Olahraga Juventus Fabio Paraici sekarang mulai mempertimbangkan membawa bek asal Belgia tersebut ke Turin. Namun, tampaknya tidak akan mudah karena Spurs dengan Dany Levy-nya yang dikenal keras soal transfer pemain.

Klausul rilis Alderwirld saat ini sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp560 miliar). Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi, Juventus ingin mendapat diskon, hal yang sulit diberikan Levy.

Selain Alderweirld, Kieran Trippier juga mengetuk pintu Juventus untuk menanyakan apakah mereka punya slot untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas ini.

Juventus mungkin tidak terlalu serius menanggapi tawaran kedua bek ini, tetapi dengan kemungkinan Joao Cancelo akan pergi musim panas ini, Trippier bisa menjadi penggantinya.

Tottenham sendiri sekarang dikabarkan akan mulai melepas pemain-pemain yang sudah mulai lamban karena usia termasuk Jan Vertonghen yang saat ini sudah 32 tahun. Spurs memiliki rencana menyegarkan tim mereka musim depan. Namun, dengan timbulnya spekulasi yang terkait masa depan Mauricio Pochettino di Tottenham tampaknya perubahan masih harus dipertimbangkan lagi. (Sumber: calciomercato.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini