Evra Sarankan Manchester United Lakukan Perombakan

Manchester United compang-camping musim ini, baik saat dilatih Jose Mourinho atau bahkan berganti ke tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain belakang Manchester United, Patrice Evra mengharapkan Setan Merah melakukan perombakan skuat di musim panas. Paul Pogba menjadi salah satu di antara mereka yang kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford.

Evra, pria berkebangsaan Prancis itu berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya tentang keadaan terkini di bekas klubnya. United compang-camping musim ini, baik saat dilatih Jose Mourinho atau bahkan berganti ke tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan di kandang dari Cardiff pada hari Minggu (12/5) membuat United tetap di urutan keenam Liga Premier. Evra kemudian melontarkan pendapatnya, dengan melihat bahwa ada sejumlah pemain yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini sebagai akibatnya.

Setelah menderita pelecehan dari penggemar setelah peluit akhir panjang di Old Trafford, Evra menebak Pogba menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang akan pergi pada jendela transfer musim panas nanti.

“Saya tidak ingin menyalahkan semua pemain karena saya pikir beberapa pemain ada di sini (di United) dan mereka sendiri bahkan tidak tahu mengapa mereka ada di sini,” katanya.

“Saya pikir (Pogba) akan pergi, karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat, Anda harus berkomitmen.”

“Jika Paul memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau bertahan beberapa tahun lagi, mungkin para penggemar akan mencintainya karena dia berkomitmen.”

“Bukannya aku melindungi Paul tetapi ketika ada insiden seperti kemarin dengan para fans, mereka seperti ingin membunuh Paul.”

Alexis Sanchez adalah pemain lain yang diharapkan Evra untuk meninggalkan United pada musim panas. Pria Prancis itu mempertanyakan motivasi Sanchez untuk bergabung dengan klub sebagai pilihan utama daripada bergabung dengan rival lokal dan juara Liga Premier Manchester City.

“Beberapa pemain hanya datang untuk mencari uang, saya tidak takut mengatakan itu,” tambah Evra.

“Saya tidak membenci dia, tetapi Sanchez, ketika saya melihat kesepakatan, saat itulah saya pikir sejarah Manchester United turun.”

“Dia memiliki Manchester City pada pilihannya, mereka menawarkan lebih sedikit uang tetapi dia akan bermain sepak bola yang lebih baik daripada dengan United, saya minta maaf tentang itu, tetapi City memainkan sepakbola yang lebih baik dan Guardiola akan meningkatkan penampilannya.”

“Jadi saya ingin tahu apa alasan sebenarnya untuk memilih United? Jangan bilang dia mencintai Manchester United ketika dia masih kecil.”

“Baik karena uangnya atau dia ingin menjadi yang nomor satu, ambil baju Nomor 7 dan jadilah bintangnya,” tegas Evra. (Sumber: TeamTalk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini