Frankfurt Bantah Sudah Sepakat Dengan Real Madrid Soal Transfer Luka Jovic

Sepakbola.com, Frankfurt – Direktur olahraga Eintracht Frankfurt Fredi Bobic menegaskan hingga kini belum ada kontak antara pihaknya dengan Real Madrid mengenai Luka Jovic. Kabar itu cukup mengejutkan setelah belakangan Jovic kerap disebut kian dekat ke ibu kota Spanyol.

Media asal Spanyol, AS, sempat melaporkan bahwa Real Madrid telah menyetujui transfer sebesar 60 juta euro untuk striker asal Serbia itu. Di musim ini Jovic tampil tajam dengan catatan 26 gol dalam 44 pertandingan untuk Frankfurt.

Real Madrid sangat butuh striker baru di musim depan. Karim Benzema saat ini tak memiliki pelapis yang bagus, Bahkan bisa dikatakan penyerang asal Prancis itu menjadi sumber gol utama El Real di musim ini. Kedatangan Jovic dipercaya akan mengurangi beban Benzema tersebut.

“Belum ada kontak dengan Real Madrid,” kata Bobic kepada ESPN dilansir dari Sky Sports.

“Untuk saat ini, saya tidak harus menggunakan kebohongan, Real Madrid benar-benar belum menghubungi kami, Saya kenal kenal mereka dengan baik.”

Frankfurt sebenarnya hanya meminjam Jovic dari Benfica. Namun, beberapa pekan lalu penyerang yang masih berusia 21 tahun itu sudah dipermanenkan statusnya oleh Frankfurt.

Selain Real Madrid, beberapa klub lain termasuk Barcelona juga kabarnya memiliki ketertarikan untuk menggaet Luka Jovic. Barca terlihat mulai berpikir untuk mencarikan pelapis yang sepadan untuk Luis Suarez yang sudah berusia 32 tahun. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini