Gelandang Muda Lyon Beri Kode Ingin Dilatih Guardiola

Sepakbola.com, Lyon – Gelandang muda Lyon, Houssem Aouar, mengaku tertarik bermain di bawah asuhan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Auoar tampak kagum dengan pribadi Guardiola.

Aouar sebelumnya sempat membuat Guardiola terkesan. Kala itu Lyon bertemu Manchester City di fase grup Liga Champions 2018-19. Laga itu berakhir imbang 2-2 dan Pep memuji penampilan Auoar di laga itu.

Di sepanjang musim 2018-19, Auoar sukses mnencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 37 penampilan Ligue 1 bersama Lyon. Selain itu Auoar juga tampil tujuh kali di Liga Champions.

Ketika ditanya oleh Canal Plus apakah dia ingin bermain untuk Manchester City, Aouar berkata: “Anda tidak ingin pergi ke City?

“Mereka adalah klub Eropa yang hebat dan semua pemain memiliki keinginan untuk bermain untuk klub-klub yang hebat, yang selain itu dipimpin oleh Guardiola. Bagi saya dia adalah referensi yang bagus.

“Guardiola telah melihat segalanya sebelumnya. Sangat bagus jika saya bisa bermain di timnya dan itulah yang saya suka, caranya melihat sepakbola.”

Aouar, yang memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya di Lyon saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu adalah produk asli dari akademi pemain muda Les Gones.

“Saya masih terikat kontrak dengan Lyon, saya ingin meninggalkan bekas pada sejarah klub ini,” lanjutnya.

“Setelah musim ini ada arah baru, pelatih baru [Sylvinho]. Kami harus duduk dan membahas peran yang bisa saya miliki. Saya siap memiliki peran yang lebih,” tandasnya. (Sumber: Sky Sports)

Komentari Artikel Ini