[GOSIP TRANSFER] Juventus Tawarkan Dua Pemain Demi Pogba

Sepakbola.com, Turin – Juventus akan menyodorkan Paulo Dybala dan Alex Sandro ke Manchester United sebagai penawaran untuk Paul Pogba menurut laporan Sunday Express.

Pogba diyakini sedang mencari jalan keluar dari Manchester United musim panas ini dan dia terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid untuk menjadi bagian skuat Zinedine Zidane musim depan. Tetapi, Juve juga mengincar Pogba, dan ingin membuat tawaran besar untuk memulangkan dia ke Turin.

Menurut laporan Sunday Express, Juve akan menyodorkan Paulo Dybala dan Sandro kepada United untuk pemenang Piala Dunia tersebut. Pemain ini dipilih karena sebelumnya Manchester United pernah menunjukkan ketertarikan mereka kepada Dybala yang tujuh bulan terakhir terus dikabarkan ingin meninggalkan Juventus.

Agen Dybala yang juga kakaknya mengatakan kliennya ingin meninggalkan Italia musim panas ini, tetapi pada hari Jumat (24/5) Dybala mengatakan dia ingin tetap bermain di untuk Juara Serie A ini.

“Kakak saya berbicara berdasarkan dirinya sendiri,” kata Dybala kepada Sky Sports Italia (25/5).

“(Direktur olahraga Juventus Fabio) Paratici tahu apa yang ingin saya lakukan musim depan… tetap bermain di sini,”

“Paratici tahu tahun depan saya ingin tetap di sini. Kemudian itu tidak lagi tergantung saya,” tambahnya.

Sementara itu Sandro terus menerus dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Chelsea beberapa bulan terakhir. Menurut laporan Metro bulan lalu, Juve mau melepasnya dengan harga 50 juta euro (sekitar Rp806 miliar). (Sumber: metro.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini