[GOSIP TRANSFER] PSG Incar 3 Bintang Real Madrid, Barcelona Siap Lepas 6 Pemain

Untuk mewujudkan transfer tiga bintang Real Madrid ke Paris, PSG harus merogoh kocek hingga 210 juta poundsterling.

Sepakbola.com, Paris – PSG belum meraih prestasi yang membanggakan di Liga Champions musim ini dan mereka ingin sekali memperkuat skuat mereka. Klub Perancis itu pun dilaporkan ingin mendatangkan tiga pemain Real Madrid musim panas ini.

Le Parisien melaporkan bahwa tim Ligue 1 itu tertarik untuk mendapatkan Toni Kroos, Isco dan Gareth Bale dari Real Madrid. Mereka percaya bahwa ketiganya, yang dilaporkan tak memiliki masa depan cerah di Santiago Bernabeu, dapat didatangkan dengan harga total 210 juta euro.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Bale dihargai oleh Madrid seharga 70 juta euro, Toni Kroos seharga 80 juta euro, dan Isco seharga 60 juta euro. Tidak ada klub besar lain yang saat ini tertarik pada trio pemain itu, dan itu telah memudahkan segalanya untuk PSG.

Namun, jika mempersilahkan tiga pemain yang pergi, Real Madrid ingin mendapatkan pemain pengganti bagi mereka sendiri. Dan Kylian Mbappe serta Neymar dari PSG adalah target utama mereka.

De Ligt dalam radar Barca

Dari Barcelona, dikabarkan klub tersebut sedang berusaha untuk memperbaiki tim mereka, dan sebanyak 6 pemain dilaporkan akan dijual. Diario GOL melaporkan bahwa klub Catalan itu akan berusaha untuk menjual Rafinha, Jasper Cillessen, Denis Suárez, André Gomes, Samuel Umtiti dan Marc Cucurella musim panas ini. Alasan utama penjualan ini adalah untuk mengumpulkan dana demi mendapatkan striker dan bek berkualitas musim panas ini.

Setelah Frenkie De Jong akan bergabung dengan mereka, Barcelona juga berusaha untuk mendatangkan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bek asal Belanda itu dilaporkan telah menolak pindah ke Real Madrid untuk bergabung dengan Barcelona. Sementara itu, Barcelona juga tertarik untuk mengontrak striker Antoine Griezmann setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Madrid.

Matthijs de Ligt adalah pemain yang sangat diminati di bursa transfer musim panas ini. Ia menunjukkan kepemimpinan yang sangat luar biasa di Ajax Amsterdam hingga berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions. Namun direktur Ajax Edwin Van Der Sar pun telah mengatakan bahwa pemain itu tidak akan bertahan lama di klubnya. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini