[GOSIP TRANSFER] Real Madrid Akan Umumkan Pembelian Eden Hazard, Ini Tanggalnya

Sepakbola.com, Madrid – Kontrak Eden Hazard di Chelsea hanya tersisa satu tahun lagi sehingga rumor transfernya terus berkembang. Kabar yang paling intens Real Madrid akan membawanya ke Santiago Bernabeu.

L’Equipe mengabarkan raksasa La Liga tersebut secara resmi akan mengonfirmasi tanggal transfer Hazard yaitu 29 Mei 2019. Penjualan Hazard akan memberikan pemasukan 100 juta euro untuk Chelsea menurut laporan media Perancis tersebut.

Kesepakatan antara Chelsea dan Real Madrid diyakini sudah terjadi dua minggu lalu usai pemain 28 tahun tersebut memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersma The Blues.

Setelah pertandingan terakhir The Blues di Premier League musim ini yang berakhir imbang tanpa gol melawan Leicester, Eden Hazard mengaku sudah memikirkan masa depannya, namun dia tidak membocorkan apakah akan tetap Chelsea atau pergi.

“Ya, beberapa minggu lalu. Saya sudah membuat keputusan tapi ini bukan hanya tentang saya,” katanya dikutip dari fourfourtwo.com.

Hazard tampil luar biasa musim ini untuk Chelsea, mencetak 16 gol dari 15 assist di Premier League dari 37 pertandingan. Torehan itu membuatnya jadi pemain yang paling sering terlibat secara langsung dalam terciptanya gol di Liga Inggris musim ini. Keseimbangan antara ketajaman dan kreativitas Hazard tidak ada yang bisa menandingai di Premier League.

Kontribusi Eden Hazard tersebut membantu Chelsea finish di empat besar Premier League dan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Dia juga membantu The Blues melaju ke final Liga Europa melawan Arsenal, di mana Hazard sudah tampil tujuh kali dan menyumbangkan satu assist di kompetisi tersebut. (Sumber: fourfourtwo.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini