Greg Nwokolo, Predator Mematikan Bagi Gawang Barito Putera

Greg Nwokolo telah mengoleksi satu gol dan dua assist saat Madura United melibas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2019.

Sepakbola.com, Jakarta – Madura United bertekad melanjutkan tren positif dari laga perdana saat bertemu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2019, Jumat, 24 Mei 2019. Beruntung untuk melanjutkan momen itu pasukan Laskar Sape Kerrab memiliki modal.

Modal itu rekor apik pertemuan masih didominasi tim asuhan Dejan Antonic. Pertemuan kedua tim sejak 2016 lalu tercatat sudah terjadi sebanyak 7 pertandingan di berbagai event, salah satunya adalah satu pertandingan ujicoba pada September 2018 lalu.

Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani Madura United melawan tim asal Kalimantan Selatan tersebut, Madura United tercatat lebih unggul secara statistik. MU memenangi empat pertandingan berbanding satu untuk Barito. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Tidak hanya itu, Madura United juga produktif saat bertemu Barito Putera. Terdapat sebanyak 12 gol yang dilesakkan para pemain Madura United atau rerata 1,7 gol setiap pertandingan.

Greg tak mau meremehkan

Greg Nwokolo menjadi pemain paling berbahaya bagi Barito Putera dengan catatan empat kali membobol gawang Laskar Antasari. Ia mencetak empat gol tersebut dalam lima pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim.

Dari lima pertandingan itu hanya satu pertandingan Greg tidak mencetak gol ke gawang Barito Putera. Greg absen mencetak gol saat berduel di paruh kedua Liga 1 2018 di Banjarmasin pada 28 Juli 2018 lalu. Kala itu, kedua tim bermain dengan skor akhir 0-0.

“Kondisi kami sedang bagus. Tetapi, ada hal yang ditegaskan dalam tim ini bahwa masih banyak pertandingan yang harus dijalani ke depannya dan jangan sampai over confident. Melawan Barito tidaklah mudah, apalagi akan menghadapi mereka di tempat mereka,” ungkap Kapten Tim Madura United, Greg Nwokolo.

Komentari Artikel Ini