Putuskan Pergi, Hazard Ingin Bertemu Chelsea Dan Lille Di Liga Champions

Selama berkostum Chelsea Eden Hazard telah menyumbang masing-masing dua trofi Premier League dan Europa League serta masing-masing satu trofi Piala FA dan Piala Liga.

Sepakbola.com, London – Eden Hazard mungkin tidak siap untuk mengatakan di mana dia akan bermain musim depan, tapi dia sudah memiliki daftar lawan yang ingin ia hadapi di Liga Champions.

Pemain sayap asal Belgia ini mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea setelah mencetak dua gol untuk membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa.

Hazard secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Meskipun dia belum siap untuk menyebutkan nama klub tujuannya, dia berharap untuk bisa menghadapi klub lamanya di lapangan dalam waktu dekat.

“Dalam beberapa hari ke depan, kepergian saya akan resmi. Saya pikir itu adalah pertandingan terakhir saya. saya belum bisa membicarakan tentang klub baru saya. Saya berharap untuk menghadapi Lille dan Chelsea di Liga Champions musim depan,” katanya kepada RMC Sport.

Hazard telah menjadi anggota penting dari skuat Chelsea sejak bergabung dengan klub itu pada musim panas 2012 dari Lille, tapi ia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Dan jelang kepindahannya, Hazard mengaku selalu bahagia bermain bersama The Blues.

“Selama tujuh musim terakhir saya selalu bahagia. Ada pasang surut, tetapi kesenangan bermain di sepak bola masih ada dalam diri saya. Dan ketika kami memenangkan trofi, itu selalu baik untuk semua orang,” tambahnya.

Dan pemain sayap itu mengatakan cintanya pada klub yang bermarkas di London tersebut tidak akan berakhir.

“Saya mencintai Chelsea. Klub ini adalah bagian dari hidup saya, bagian dari keluarga saya, dan saya akan selalu mendukung mereka,” lanjut Hazard.

Laga pamungkas spesial

Mantan gelandang Chelsea Cesc Fabregas juga merasakan emosional hari itu, setelah melihat Hazard mempersembahkan trofi terakhirnya.

“Bahkan saya merasa emosional. Performa yang luar biasa dari Eden Hazard dengan dua golnya, dan ia mengucapkan selamat tinggal setelah tujuh tahun menunjukkan performa fantastis untuk klub sepak bola ini,” ujar Fabregas.

Rekan setimnya di Chelsea, Pedro, juga senang melihat Hazard memutuskan untuk pergi hanya setelah ia memenangkan trofi untuk timnya.

“Dia pemain terbaik di tim ini. Dia pemain top. Saya sangat bahagia untuknya dan untuk gelar ini juga,” pungkas Pedro. (Sumber: RMC Sport)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini