Henderson: Spurs Bisa Kalahkan Siapa Saja

Di ajang Premier League musim ini, Liverpool dua kali mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1.

Sepakbola.com, Marbella – Kapten Liverpool, Jordan Henderson memuji kualitas Tottenham Hotspur musim ini. Menurut Hendo, Spurs bisa mengalahkan siapa saja termasuk The Reds.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga final sesama tim asal Inggris di ajang Liga Champins musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB mendatang.

“Kami semua tahu betapa bagusnya Spurs musim ini. Tim itu dihuni para pemain hebat dan jika sedang ada dalam harinya. Mereka bisa mengalahkan siapa pun, sungguh,” kata Henderson kepada UEFA.

“Jadi ini akan menjadi final yang berat. Kami harus siap untuk final itu.”

“Tidak banyak orang yang berpikir ini mungkin terjadi di awal musim, khususnya di akhir musim lalu, itu akhir yang sulit.

“Ini berarti segalanya. Bagi klub, bagi fans, bagi semua yang terlibat, tapi yang terpenting bagi para pemain,” tandas eks pemain Sunderland tersebut.

Peluang terakhir raih trofi

Liverpool baru saja gagal menjadi juara Premier League musim 2018-19. Di klasemen akhir, pasukan Jurgen Klopp hanya kalah satu poin saja dari Manchester City yang akhirnya keluar sebagai juara.

Laga final Liga Champions musim ini menjadi satu-satunya ajang bagi The Reds untuk meraih trofi. Hal sama berlaku untuk Tottenham. Jika melihat penampilan mereka di sepanjang musim yang berinagas, The Reds layak mendapatkan trofi tersebut.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur menjadi salah satu kejutan terbesar di ajang Liga Champions musim ini. Di laga final, pasukan Mauricio Pochettino akan tampil tanpa beban di laga final pertama sepanjang sejarah mereka. (Sumber: UEFA)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini